Walikota Eman Hadiri Parnikahan Philip dan Elvin

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE.Ak.CA, menghadiri acara pernikahan dari Philip Alfonsus Paulus Senduk dan Elvin Virginie Rianty Montolalu, yang di teguhkan oleh Pst. Maxi Manewus Pr pada hari Sabtu 18 Juli 2020 bertempat di Gereja Katolik Trinitas Paslaten Tomohon.

Seperti diketahui bahwa Elvin merupakan Puteri dari IPDA Johanes Montolalu yang merupakan Mantan Ajudan Walikota Tomohon Eman, pada periode 2010-2015.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA mengucapan banyak selamat kepada kedua mempelai yang telah membentuk keluarga yang baru Keluarga Senduk-Montolalu.

Walikota Eman pula meminta agar kedua mempelai tidak lupa bahwa Tuhan yang mempersatukan kalian berdua dalam pernikahan dan selalu utamakan Kristus dalam segala hal.

Ditambahkan Eman, rahasia kebahagian sejati dalam rumah tangga bukanlah harta, tetapi selalu bersatu dalam nama Kristus, dengan Yesus di dalam rumah tangga kalian berdua, pernikahan kalian pasti akan berhasil, diberkati dan membuahkan kebahagiaan. Selamat menempuh bahtera rumah tangga.(Tya)

Pos terkait