MOR-HJP Hadapi Pilkada Manado Andalkan Politik Sehat

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

Daily Manado.com— Mor Dominus Bastiaan (MOR),usai menerima Surat Keputusan (SK), dari Partai Demokrat (PD) dan Partai Amanat Nasional (PAN), yang resmi menyatakan dukungan penuh padanya dan Hanny Joost Pajouw (HJP), sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Manado di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang, menyatakan siap total untuk meraih kemenangan.

Walau begitu, gaya berpolitik sehat tetap menjadi bagian utama dalam proses menuju kursi Walikota mendatang. Ini ditegaskannya sore tadi, Jumat (24/07) pada awak media, dengan menyebut menuju pilkada dengan kendaraan partai politik, tidak membuatnya harus menjatuhkan lawan dengan berbagai cara termasuk cara tak bersahabat.

 

“Semua calon yang akan maju dalam Pilkada Manado, semua adalah teman baik saya sejak lama. Saya tidak ingin menggunakan cara kotor untuk mendapatkan simpati dengan menjatuhkan para calon lain. MOR – HJP, akan menggunakan politik sehat untuk bisa tampil lebih baik dan menang,” kata Mor saat  tiba di Bandara Sam Ratulangi tadi bersama tim dan keluarganya. Dia juga mengajak partai lain untuk bisa mendukung nya dalam pencalonan ini. “SK PD dan PAN sudah ditangan, namun kami masih terbuka untuk partai lain untuk mendukung langkah kami menjadikan Manado lebih baik dan Manado di berkati ” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD kota Manado Royke Anter yang turut mendampingi Mor  menegaskan bahwa PD akan total mendukung pasangan MOR-HJP untuk bisa menang dan duduk sebagai pemimpin Kota Manado yang baru. “Sesuai instruksi partai, kami akan total mendukung, semua mesin partai akan kami gerakkan untuk kemenangan MOR – HJP,” tandasnya,  (Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *