Berkas Bapaslon RoSe Belum di Masukkan ke KPU Tomohon

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Sampai dengan saat ini Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Perorangan Robert Pelealu – Fransiskus Soekirno belum juga menyerahkan syarat dukungan perbaikan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon.

Menurut Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Tomohon, Robby Golioth waktu yang diberikan untuk perbaikan syarat dukungan selama tiga hari yakni mulai dari tanggal 25-27 Juli 2020.

Golioth menjelaskan sampai pada hari Minggu (26/7/20) pukul 20.30 Wita hari ini, Bapaslon Pelealu – Soekirno belum juga menyerahkan syarat dukungan perbaikan kepada KPU Tomohon.

Ditambahkan Golioth, waktu untuk perbaikan dari tanggal 25 sampai 27 Juli 2020, namun sampai pukul 20.30 Wita hari ini, belum juga diserahkan.

Golioth pula mengingatkan jika besok pukul 24.00 wita belum juga menyerahkan syarat dukungan perbaikan, berarti Bapaslon Perseorangan Robert Pelealu – Fransiskus Soekirno, dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) untuk melanjutkan dalam pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon pada 9 Desember 2020 mendatang.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *