Pemkot Manado Terima Bantuan 3000 Masker dan 50 Liter Hand Sanitaizer Dari Ace Indonesia

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Sekda kota Manado Micler C.S Lakat SH.MH menerima bantuan berupa 3000 masker dan 50 liter Hand Sanitaizer dari ACE Indonesia, Senin (27/07) siang tadi bertempat di kantor Walikota Manado

 

 

Daily Manado.com– Bersama memutus mata rantai penyebaran covid-19 ditengah masyarakat khususnya di kota Manado menjadi perhatian besar dari para pelaku usaha di Ibukota Nyiur Melambai ini, dengan cara menyalurkan bantuan berupa alat pelindung diri ( APD) seperti masker dan hand sanitizier. Senin (27/07).

ACE Indonesia memberikan bantuan 3000 masker dan 50 liter hand sanitizier kepada Pemerintah Kota Manado, diterimah oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, mewakili Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bertempat di kantor Walikota.

” Atas nama Pemerintah Kota Manado, Pak Walikota dan Pak Wakil Walikota, menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada ACE Indonesia cabang Manado, atas bantuan 3000 masker dan 50 liter hand sanitizier, ini merupajan wujud kerjasama dalam kita memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kota Manado. dan selamat untuk ACE Indonesia yang berulang tahun ke 25, Tuhan memberkati kita semua,” ucap Sekda kota Manado ini.

Turut mendampingi Kepala BPBD kota Manado, Donald Sambuaga, dan Kabag Pem-Humas kota Manado, Sonny M. Takumansang.  (Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *