HJP : Saya Dampingi Pak MOR Karena Beliau Orang Baik, Jujur, Setia Serta Berkomitmen

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Hanny Joost Pajouw (HJP) Calon Wakil Walikota Manado Partai Demokrat

 

Daily Manado.com– Pernyataan menarik disampaikan oleh Calon Wakil Walikota (Cawawali) Hanny Joost Pajouw (HJP), terkait keputusannya mendampingi Mor Dominus Bastiaan (MOR) Calon Walikota (Cawali) Manado dalam Pilwako besutan Partai Demokrat.

 

 

 

Hal tersebut disampaikan olehnya saat bersua dengan para pewarta Mortal di rumah kopi Pasar Segar Pal II Manado, Kamis (30/7/2020).

Kata dia, melayani tidak harus menjadi seorang walikota, sebab wakil juga adalah bagian yang sangat penting dari sebuah perputaran roda pemerintahan.

“Kenapa saya menerima pinangan menjadi Wakil Walikota, karena komitmen kita untuk melayani masyarakat Kota Manado,” bebernya.

 

Kata dia, ini juga adalah jawaban atas doanya selama ini. Dimana selama ini semua penawaran yang masuk adalah meminangnya menjadi papan dua.

“Saya tidak mau melawan mimpi. Saya tidak mau melawan maksud Tuhan kepada saya,” ujarnya.

Pilihan tersebut pun jatuh pada seorang Mor Dominus Bastiaan, yang menurut dia memiliki track record yang baik selama mendampingi Walikota GSVL.

Dimana selama memimpin selalu akur, tidak seperti di beberapa daerah lainnya ketika memasuki akhir masa pemerintahan selalu berkonflik.

“Saya memilih Pak Mor karena beliau orang baik, jujur, setia serta berkomitmen, Saya tidak melihat papan satu dan dua, Pak Mor itu sahabat saya,” ujarnya siap mendampingi.

Kata dia, bersama Mor dirinya bertekad untuk melayani membantu masyarakat bangkit dari kesulitan, termasuk kesulitan ekonomi.

“Puji Tuhan, jika dipercayakan lagi tidak harus menunggu sepuluh tahun, di bawah lima tahun sudah ada perbedaan dari era sebelumnya,” ujar HJP.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *