Pemkot Manado Salurkan Bansos Dalam Masa Pandemi Covid-19 di Kelurahan Teling Bawah

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Pemkot Manado menyerahkan Bansos sebanyak 833 paket di kantor Lurah Teling bawah, Kamis (30/07/2020)

 

Daily Manado.com- Bantuan Sosial (Bansos) dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado untuk tahap II mulai disalurkan, kini giliran kecamatan Wenang, dalam penyaluran social safety net tersebut.

Kali ini Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menyalurkan bantuan kepada warga kecamatan Wenang melalui Kadis Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat kota Manado Drs Sammy Kaawoan, bertempat di kelurahan Teling Bawah, Kamis (30/07) Siang tadi.

 

Dalam penyaluran Bansos tahap II di Kelurahan Teling Bawah, Kadis Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat kota Manado Drs Sammy Kaawoan  didampingi Kabid Perlindungan Jaminan Sosial Jhon Lubis menyerahkan langsung kepada Lurah Teling Bawah Edwin Matheos SH. sebanyak 833 paket serta dilanjutkan penyerahan secara simbolis oleh warga.

Selain itu, Kadis terus mengingtkan soal Protokol Kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“ Mari kita disiplin dalam menjalankan semua protokol kesehatan, mulai dari menjaga jarak, hindari kerumunan, dan selalu menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun diair yang mengalir, ” ujar Kaawoan.

 

Diketahui, bantuan sosial yang disalurkan Pemkot Manado di kelurahan Teling bawah berjumlah 833 paket, dimana untuk  isi paket bantuan ada sedikit perubahan dari paket bantuan tahap pertama, untuk tahap dua ini paket bantuan berisi beras 10 Kg, Ikan Kaleng sebanyak 15 dan 4 buah masker.

(Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *