Pemkot Tomohon Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Anggota Sat Pol PP

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Pemerintah dan masyarakat kota Tomohon menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya almarhum Johanis John Timbuleng yang tutup usia 48 tahun 1 bulan 12 hari. Dalam Keluarga Timbuleng-Pangemanan.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman,SE.Ak.CA dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Administrasi Umum Drs. O.D.S Mandagi mengatakan kami atas nama jajaran pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya serta merasa sangat kehilangan sosok yang telah berjasa bagi Kota Tomohon, yang telah memberikan kontribusi nyata bagi pengabdian dan pengayoman kepada masyarakat Kota Tomohon melalui Satuan Polisi Pamong Praja.sejak 1 Januari 2017.

Sebagai sosok yang sangat mencintai pekerjaan, mencintai dan di cintai orang tua, dan sebagai abdi negara yang melayani masyarakat di SatPolPP.

Pemerintah Kota Tomohon merasa sangat kehilangan sosok yang telah membaktikan diri dan melayani pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon.

Tentunya sebagai umat yang percaya hanya dapat mendoakan almarhum yang terkasih, serta bagi orang tua yang ditinggalkan akan senantiasa diberikan penghiburan yang sejati serta ketabahan dan kekuatan iman.

Kepada orang tua dan saudara-saudara yang ditinggalkan dalam menghadapi peristiwa duka, agar tidak larut dalam kesedihan mendalam, tetapi selaku orang percaya kita harus meyakini, bahwa apa yang Tuhan buat, itu baik adanya.

Sebagaimana keyakinan iman yang dimiliki almarhum bersama orang tua dalam 2 timotius 5 ayat 7 “ aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman.”

Persemayaman almarhum Johanis Jhon Timbuleng dilaksanakan Kamis (30/7/20) bertempat di Kantor SatPolPP dan diterima Kepala Sat Pol PP Syske Wongkar,S.Pd bersama jajarannya.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *