Pendeta Rondonuwu Mendoakan Keluarga Mor Bastiaan, Semoga Di Berkati

Daily Manado.com– Hamba Tuhan Pendeta Lian Syane Rondonuwu S.Th, mendoakan Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) dan istri tercinta Imelda Markus, beserta seluruh keluarganya di depan altar Gereja GMIM Sumber Berkat Malalayang I, Kamis (30/07/2020).

Doa tersebut dipanjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas kepedulian keluarga Calon Walikota Manado ini yang mau berbagi berkat berupa Sembako ditengah sulitnya ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Sebagai Pendeta bersyukur kepada Tuhan Yesus dan menyampaikan isi hati kami kepada keluarga besar Pak Mor Bastiaan Markus yang datang sebagai bentuk ekspresi iman,” ujar Pendeta Lian.

Pada kesempatan tersebut, pendeta Lian berterima kasih kepada Pak Mor Bastiaan dan Ibu Imelda Markus atas bantuan secara pribadi yang diberikan.

“Kita percaya Tuhan Yesus adalah sumber berkat dan kehadiran Ibu Imelda ditempat ini adalah berkat buat kami,” ujarnya.

Didoakan juga agar segala rencana dan cita-cita Pak Mor bersama keluarga termasuk sukses dalam Pemilihan Walikota dikabulkan oleh Tuhan Yesus Kristus.

“Yang pasti Tuhan bukakan jalan untuk kita semua,” doanya.

Disisi lain berbagai harapan disampaikan kepada Ibu Imelda Markus untuk dilanjutkan kepada Mor Dominus Bastiaan, salah satunya berharap agar kedepan Manado menjadi kota doa, diberkati.

“Baku-baku bae, baku-baku sayang, saling menghargai perbedaan. Kami berharap ada pemimpin yang tidak memihak tapi melihat masyarakat yang ada. Supaya ditengah situasi Covid ini kita bangkit dan Manado diberkati,” harapnya.

Pos terkait