MOR Peduli, Salurkan Bantuan Sembako Bagi Mahasiswa Rantau Asal NTT di Kota Manado

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MDB) saat memberikan bantuan sembako kepada para mahasiswa asal Nusa Tenggara Timur (NTT) di kota Manado.

 

Daily Manado.com– Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE bersama rombongan mengunjungi kos-kosan mahasiswa NTT yang ada di kota Manado Sabtu (01/08/2020).

Dalam kunjungan yang berlangsung di salah satu kos di Jalan Bukit Zaitun Kleak ini, Mor sapaan akrabnya membagikan sembako kepada setiap mahasiswa rantau asal NTT yang berdomisili di kota Manado.

Para mahasiswa asal NTT sangat terharu menerima bantuan tersebut. Mereka tak menyangka dengan kunjungan dari Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan.

“Saya menyadari di tengah pandemi Covid-19 ini masyarakat Kota Manado khususnya adik-adik mahasiswa mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan hidup. Karena itu saya terpanggil untuk membantu adik-adik mahasiswa. Semoga bisa bermanfaat,” uja Mor dihadapan para mahasiswa asal NTT.

Para mahasiswa asal NTT sangat terharu menerima bantuan tersebut. Mereka tak menyangka mendapat kunjungan dan terlebih bantuan dari Mor.

“Jujur sebagai mahasiswa perantauan yang hidup di kos, beban kebutuhan hidup sangat terasa. Terlebih di tengah pandemi Covid-19 ini. Tapi kami bersyukur di tengah kesulitan ini bapak Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan datang membantu kami. Terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari pak Mor,” kata Gabriel Toang, Koordinator mahasiswa asal NTT.

Menurutya, pada pandemi ini banyak mahasiswa rantau yang tidak dapat pulang kampung namun kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari sehingga kepedulian dari Mor menjadi teladan bagi semua orang.

“Kami sangat salut kepada bapak Mor Bastiaan walaupun dalam kesibukannya mau meluangkan waktu bersama sama dengan kami para mahasiswa asal NTT dan telah memahami kesulitan kami. Harapan kami semoga bapak selalu diberikan kesehatan dan tanggung jawab dalam segala aktivitas. Dan doa kami selalu untuk bapak sekeluarga semoga ke depannya sukses dalam tugas dan cita-cita membangun kota Manado. Kami sangat mengharapkan agar bapak terpilih menjadi walikota Manado,” katanya.

 

Sementara itu, Wakil Ketua Ikatan Keluarga Besar Nusa Tenggara Timur (IKB NTT) Provinsi Sulawesi Utara sekaligus Koordinator Masyarakat NTT Kota Manado, Goris Pehulu mengucapkan banyak terima kasih kepada Mor atas kepeduliannya tersebut.

“Ini merupakan sosok pemimpin yang mampu peduli dan mengayomi tanpa memandang suku dan ras tertentu. Saya merasa terharu karena sebagai Wakil Walikota Manado mau turun langsung menemui dan membantu adik-adik,” paparnya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih semoga bapak Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan selalu diberkati oleh Tuhan dalam segala tugas dan tanggung jawab dan sukses dalam hidup dan cita-cita,” tandasnya.

Turut hadir, Ketua Umum IKB NTT Provinsi Sulut Simon Sili Gesimaking dan koordinator mahasiswa Tomohon – Tondano Rendi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *