Wawali MOR Ajak Marilah Torang Baku Baku Bae, Dalam Ibadah HUT Ke-19 Jemaat Bukit Zaitun Pancuran Atas Singkil

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan saat menyalakan kue ulang tahun bersama Ketua jemaat dan para pelanyan khusus jemaat Bukit Zaitun Pancuran Atas Singkil.

 

Daily Manado.com-  Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE (MDB), saat menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Jemaat Bukit Zaitun Pancuran Atas Singkil, bertempat di GMIM Bukit Zaitun Pancuran Atas Singkil, Minggu, (02/08/2020).

Dalam sambutannya Wawali Mor mengajak jemaat untuk menyambut “New Normal” dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“New Normal atau normal baru adalah di mana kita bisa beraktivitas seperti biasa, namun harus memperbiasakan diri untuk sesuai dengan protokol kesehatan. Tetap menjaga kebersihan, sering mencuci tangan, jaga imunitas tubuh dan perbiasakan setelah pulang rumah langsung mandi supaya kita tidak membawa virus dari luar ke dalam rumah,” pintanya.

Selain itu, calon Walikota Manado yang dikenal dengan jargon Manado Di Berkati ini juga mengingatkan agar para jemaat tetap menjaga kerukukunan dan saling menghormati satu dengan yang lain.

“Dalam hidup ini, marilah torang baku-baku bae, menjaga kerukunan dan saling hormat menghormati,” ajaknya.

Lebih jauh, Wawali Mor tak lupa mengucapkan selamat HUT ke-19 untuk Jemaat GMIM Bukit Zaitun Pancurang Atas Singkil.

Bertindak sebagai Khadim, Ketua BPMJ GMIM Bukit Zaitun Pancuran Atas Singkil Pdt. Stevi Rompas, S.Th. Dalam kesempatan itu, Wawali Mor didoakan pendeta dan para pelayan khusus Jemaat GMIM Bukit Zaitun Pancurang Atas Singkil, agar segala tugas dan tanggung jawab serta cita- cita kedepan untuk membangun kota Manado di berkati.

Turut hadir dalam perayaan HUT ini, Ketua Panitia HUT ke-19 Jemaat Bukit Zaitun Pancurang Atas Singkil Wenda Darek Lambaihang, para pelayan khusus, Ketua Komisi Pembangunan Gereja, Tamaka Kakunsi, Ketua Komisi Lansia, Hundean Majuntu, Ketua Komisi BPPG, Hotner Kakando, Ketua Komisi Diakonia, Fera Makagintang Bawele, seluruh Jemaat GMIM Bukit Zaitun Pancuran Atas Singkil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *