Pemenangan MOR-HJP, Partai Demokrat Bangun Ruang Koalisi Secara Santun

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Daily Manado.com-  Target memenangkan bakal pasangan calon (bapaslon) Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan (MOR) dan Wakil Walikota, Hanny Joost Pajouw (HJP) terus dimatangkan Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN). Hal ini dikatakan Ketua partai berlambang mercy, Noortje Van Bone (NVB), Selasa, (04/08/2020) saat santai berdiskusi dengan para Srikandi MOR-HJP.

Kepada sejumlah wartawan, wanita enerjik ini mengatakan untuk pemenangan MOR-HJP dalam kontestasi Pemilihan Walikota (Pilwako) Manado telah menyiapkan berbagai strategi. “Simpatik masyarakat tentunya yang jadi tujuan utama kami, apalagi visi misi MOR-HJP adalah ingin mensejahterakan masyarakat,” jelasnya.

Lanjut NVB yang juga Wakil Ketua DPRD Manado bahwa saat ini masih membuka ruang koalisi secara santun dengan beberapa partai. “Pendaftaran calon ke KPU kan 04 hingga 06 September 2020 nanti, masih panjang waktu dan kami masih membuka ruang koalisi serta sedang melakukan lobi-lobi,” ujar NVB yang mengaku ingin agar Pilkada Manado diikuti banyak calon.

NVB menegaskan paslon MOR-HJP yang diusung Partai Demokrat dan PAN menjadi harga mati untuk diperjuangkan dan dimenangkan. “Bagi Partai Demokrat MOR-HJP wajib diperjuangkan dan dimenangkan di Pilkada Manado. Kader serta simpatisan Partai Demokrat telah menyatakan sikap untuk all out memenangkan MOR-HJP dalam Pilwako nanti,” tutup NVB srikandi enerjik ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *