Mor Bastiaan Peduli, Salurkan Bantuan Sembako Pada Lansia di Panti Werdha.

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan bersama isteri tercinta Imelda Markus mengunjungi para Lanjut Usia (Lansia) Panti Werdha di kota Manado, Kamis (06/08/2020)

 

Daily Manado.com – Kepedulian Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan terhadap para lanjut usia (lansia) sangat luar biasa.

Tak sekedar memprogramkan dana lansia Se-Kota Manado menjadi program unggulan bersama Walikota Manado GS Vicky Lumentut, tapi juga rutin mengunjungi dan memberikan bantuan sembako kepada para lansia, jauh sebelum ia maju sebagai calon Walikota Manado saat ini. Hebatnya, jiwa sosial Mor ini dilakukan dengan menggunakan dana pribadi.

Rutinitas kepedulian Mor yang selalu dilakukan bersama istri tercinta Imelda Markus ini kembali terjadi Kamis (06/08/2020), ketika mengunjungi para lansia di Panti Werdha Damai Manado, Yayasan Persaudaraan Kristen Damai, Jalan Maesa Lingkungan II Ranomuut kecamatan Paal dua.

Kedatangan Mor, disambut antusias oma-oma yang ada di Panti Werdha tersebut dengan suasana penuh kekeluargaan tanpa ada batas. Setibanya di panti ini, Mor dan Imelda sapaan akrab kedua dermawan ini menyapa satu persatu penghuni panti dan berdialog mendengarkan aspirasi dan harapan mereka.

“Bapak (Mor, red) sudah seperti keluarga kami, rutin mengunjungi kami bersama keluarganya,” ucap Oma Olva Mamahit, salah satu penghuni Panti Werdha tersebut.

Sebelum meninggalkan lokasi Mor dan istri menyerahkan bantuan sembako.
“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi oma-oma. dan semua di sini selalu sehat dan diberkati,” ujarnya.

Tak sampai di situ, Mor bersama istri melanjutkan perjalanan menuju ke Organisasi Wanita Sehati Cabang Manado di Jalan Air Sungai Nomor 3 Kelurahan Pakowa, Lingkungan III, Kecamatan Wanea, Kota Manado.

Kedatangan Mor disambut Ketua Panti Werdha Ina 2 Aaltje Egam Pelealu dan Pengasuh Panti Appy Walintukan bersama para lansia penghuni panti.

Menariknya, Oma Neltje, salah satu penghuni panti, mengaku sangat mengagumi sosok Mor dan istri yang sudah dianggapnya seperti anak sendiri.

“Kita berdoa agar pak Mor dengan istri selalu diberkati oleh Tuhan,” ucap Oma Neltje.

Pada kesempatan tersebut, Mor dan istri menyerahkan bantuan sembako dan mengingatkan kepada pengurus dan penghuni panti agar terus menjaga kesehatan.

“Semoga pengurus panti dan semua oma yang tinggal di panti ini selalu diberkati,” tandasnya.  (Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *