Kaum Millenial “Tamang Bae” Siap Menangkan MOR-HJP Voor Manado.

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 

 

Foto: Calon Walikota Mor Dominus Bastiaan (MOR) dan calon Wakil Walikota Hanny Joost Pajouw (HJP) bersama kaum millenial Komunitas “Tamang Bae” kota Manado.

 

Daily Manado.com- Para komunitas di Kota Manado mulai menyatakan dukungan dan siap memenangkan Calon Walikota Mor Dominus Bastiaan dan Calon Wakil Walikota Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) di Pilkada Manado, 09 Desember 2020 nanti.

Kali ini, gilirani Komunitas Tamang Bae yang diisi para anak-anak milenial di Kota Manado yang penuh dengan kreativitas serta inovasi di era 4.0, yang menyatakan dukungan mereka bahkan siap bergerak dan berjuang memenangkan MOR-HJP dalam Pilwako Manado.

Pernyataan dukungan dan siap memenangkan MOR -HJP ini disampaikan mereka pada acara ‘bakudapa’ di Cafe Bastianos, Kawasan Mega Mas Manado, Sabtu (08/07/2020).

Di mana dalam acara tersebut, nampak MOR-HJP hadir masing-masing didampingi istri tercinta Imelda Markus dan Daivy Mailoor, juga Ketua DPC Demokrat Manado Noortje Van Bone yang juga Wakil Ketua DPRD Manado beserta Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Manado Royke Anter dan anggota Lily Walanda.

“Kami Komunitas Tamang Bae sudah sepakat siap mendukung dan solid berjuang memenangkan pasangan MOR-HJP) dalam Pilkada Kota Manado,” ungkap Founder Tamang Bae Jerry Sinaulan mewakili semua anggota.

 

Ia menegaskan, Tamang Bae akan terus bergerak menyasar kaum milenial di Kota Manado untuk mensosialisasikan MOR-HJP dan mengkampanyekan 14 program unggulan dalam memajukan Kota Manado.

“Kami memilih, mendukung dan siap memenangkan MOR-HJP karena selain merupakan satu-satunya pasangan calon di Pilkada Manado yang berusia muda, tapi juga juga memiliki visi, misi dan program unggulan untuk memajukan dan mensejahterakan kota Manado, termasuk untuk kaum milenial,” paparnya.

MOR-HJP bersama istri dan Ketua DPC Partai Demokrat Manado Nortje Van Bone di acara bakudapa.

Apalagi, lanjutnya, salah satu program unggulan MOR-HJP diperuntukan bagi kaum milenial di Kota Manado.

“Kami membaca di media sosial salah satu program unggulan MOR-HJP adalah menyediakan pelatihan, job center dan co working space bagi pemuda dalam hal ini kaum milenial,” jelasnya.

Menurut Sinaulan, wujud dukungan dan perjuangan Tamang Bae untuk memenangkan MOR-HJP adalah akan menyiapkan social media account campaign, Kami akan gencar mempublikasikan berbagai informasi dan program unggulan MOR-HJP. Juga menyampaikan ke kaum milenial Manado terkait program unggulan MOR-HJP untuk kaum muda, dan menyajikan Unique Content,” jelasnya.

Sementara itu, kepada komunitas Tamang Bae Mor-HJP menyatakan akan menyasar kebutuhan para milenial ketika terpilih menjadi walikota dan Wakil Walikota Manado.

“Kami siap memprogramkan dan memfasilitasi para pelaku UMKM dan pekerja dari kaum milenial. Itu komitmen kami,” tegas Mor yang diamini HJP.

Dikatakan Mor, dalam era saat ini memang sudah kewajiban mensupport penuh para kaum milenial dalam berwirausaha ataupun yang sedang bekerja di perusahaan atau kantor pemerintah.

“Dalam 14 program yang kami susun, pada poin ke-14 kami siap menyediakan pelatihan kepada kaum milenial berupa Job Center dan Co Working Space. Jadi kami akan memfasilitasi milenial yang punya kreativitas dan berjiwa inovatif guna memajukan Kota Manado kedepan,” kata Mor disambut tepuk tangan seluruh anggota komunitas Tamang Bae.

Baik Mor dan HJP berharap seperti halnya kata Tamang Bae, komunitas ini dapat menjadi teman bae bagi semua kalangan.

“Mari kita sama-sama menunjukan semangat batamang dalam menatap Pilkada 09 Desember nanti. Baku-baku bae dengan semua orang,” harap Mor-HJP paslon milenial ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *