MOR- HJP Andalkan Tuhan Lewat Kekuatan Doa

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Calon Wakil Walikota Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) saat di doakan oleh para hamba Tuhan di Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GKMI) jemaat Yehuda Sario.

 

 

Daily Manado.com– Komitmen untuk lebih melayani terus diwujudkan calon Walikota dan Wakil walikota Manado yang diusung Partai Demokrat dan PAN Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP).

Terbukti hampir setiap hari, pasangan milenial yang berpengalaman ini aktif menemui masyarakat, mendengarkan aspirasi dan menyalurkan bantuanĀ  sembako untuk membantu warga yang menderita terkena dampak pandemi Covid-19 dengan menggunakan dana pribadi.

 

Namun komitmen itu dirasa tidak cukup kalau hanya dengan mengandalkan manusia. Dua sosok rendah hati dan merakyat ini menyadari bahwa komitmen tersebut harus ditopang dengan selalu mengandalkan Tuhan lewat kekuatan Doa.

Dan hal ini pun selalu dilakukan MOR-HJP. Terbukt, di sela-sela kegiatan blusukan ke masyarakat, menyapa dan mendengarkan aspirasi lalu memberikan bantuan paket sembako, MOR-HJP selalu didoakan para hamba Tuhan di Kota Manado.

 

 

Seperti di Gereja Kristen Maranatha Indonesia GKMI jemaat Yehuda Sario, Rabu (12/08/2020). MOR yang didampingi istri tercinta Imelda Bastiaan Markus dan HJP bersama istri tercinta Daivy Yanti Mailoor, didoakan Pendeta Yohanes Simin dan jemaat dalam suasana yang khusuk.

Usai didoakan hamba Tuhan, MOR-HJP pun merasa semakin di Berkati untuk lebih melayani masyarakat kota Manado.

Dan ini merupakan yang kesekian kalinya dua figur bersahaja juga religius ini didoakan para hamba Tuhan. Doa dari hamba Tuhan dari berbagai denominasi gereja ini telah mengalirkan berkat dan kekuatan yang besar bagi keduanya untuk terus melangkah dalam perjuangan menjadi pemimpin kota Manado yang lebih melayani segenap elemen masyarakat.

Turut hadir mendampingi MOR-HJP, Ketua Fraksi Partai Demokrat Royke Anter

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *