Wawali Mor Bastiaan Hadiri Ibadah Syukur HUT Gembala GPdI Pniel Bumber dan Gembala Jemaat Imanuel Ranomut

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan hadiri Ibadah syukur HUT ke-47 tahun Gembala GPdI Pniel Bumi Beringin Pdt Argemiro Marimpung.

 

Daily Manado.com-  Di sela kegiatannya yang padat, Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan menyempatkan diri untuk menghadiri ibadah Hari Ulang Tahun Gembala GPDI Pniel Bumi Beringin Manado, Bapak Pdt. Argemiro Marimpung yang ke 47 tahun, Minggu, (16/08/2020)

Ibadah tersebut di pimpin oleh Pdt.Moudy Wenas berlangsung penuh khidmat yang diikuti oleh jemaat.

Mor Dominus Bastiaan dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukurnya karena bisa hadir dan beribadah dengan jemaat Tuhan apalagi di tengah pandemi covid 19.

Dan berharap walaupun sedang menghadapi pandemi, jemaat Tuhan tidak boleh berdiam diri terus,tapi dapat melanjutkan hidup dan beraktivitas kembali.

“silahkan beraktivitas tapi tetap mengikuti protokol kesehatan” ucap Mor.

Diakhir sambutannya, Mor pun menyampaikan selamat Ulang Tahun kepada gembala GPDI Pniel Bumi beringin.

“Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Pak Gembala, berharap supaya selalu sehat dan terus diberkati Tuhan”, tutup Mor.

Setelah menghadiri ibadah Hari Ulang Tahun Gembala GPDI PNIEL Bumi Beringin Manado,
Wakil Walikota Manado melanjutkan kegiatannya dengan menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun jemaat GPDI Imanuel Ranomut ke 7 tahun yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Gembala gereja setempat, Pdm. Victor Pieter Sanggor, S.Th, Minggu (16/08/2020), siang tadi.

 

 

 

Wawali Mor D. Bastiaan hadiri Ibadah syukur HUT Jemaat GPdI Immanuel Ranomut ke-7 tahun serta HUT Gembala Pdm. Victor Pieter Sanggor STh

Dalam ibadah tersebut, Mor Dominus Bastiaan mengungkapkan bahwa kalau dirinya dan jemaat Tuhan bisa beribadah sampai saat ini, itu semua karena kebaikan Tuhan.

“Torang mengucap syukur kepada Tuhan karena Tuhan itu baik dan torang bersyukur karena bisa beribadah pada Tuhan”.

Dirinya pun berharap dengan keadaan yang sekarang, walaupun sudah bisa beraktivitas seperti biasa, tapi diharapkan jemaat tetap mengikuti protokol pemerintah.

Mor pun mewakili Pemerintah Kota Manado mengucapkan selamat kepada Gembala dan jemaat sekaligus berdoa spy Gembala dan Jemaat tetap mengandalkan Tuhan diatas segala-galanya, tutup Mor.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *