MOR-HJP Di Doakan Oleh Para Pendeta GMAHK Se-Kota Manado

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Calon Wakil Walikota Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) saat di doakan oleh para hamba Tuhan Gereja Masehi Adven Hari Ketujuh (GMAHK) Se- kota Manado bertempat di kantor Pusat Paal dua Manado.

 

Daily Manado.com– Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) terus memantapkan pencalonannya dengan selalu mengandalkan kemahakuasaan Tuhan lewat doa dan penumpangan tangan para hamba Tuhan.

Kali ini, giliran MOR-HJP didoakan oleh seluruh pendeta Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) se-Kota Manado, yang berlangsung di aula Kantor Pusat di Paal Dua, Kota Manado, Rabu (19/08/2020).

Dengan posisi berlutut di lantai dengan sedikit membungkuk tanda merendahkan diri di hadapan Tuhan, MOR-HJP ditumpangi tangan sambil didoakan para pendeta yang diwakili Pendeta Ferry Runtu, mantan Ketua Conference GMAHK Manado dan Provinsi Maluku Utara. Suasana berlangsung begitu khusuk. Setelah selesai berdoa, MOR-HJP menyampaikan terima kasih kepada seluruh hamba Tuhan ini.

Sebelumnya, Ketua Conference Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Manado dan Provinsi Maluku Utara Pdt Ronald Rantung M.Min menyampaikan terima kasih kepada MOR-HJP karena selama ini telah memberikan kepedulian kepada GMAHK di kota Manado.

“Kami berterima kasih kepada pak MOR karena selama memimpin kota
Manado sebagai wakil walikota pak Mor sangat perhatian kepada jemaat Advent.
Begitu juga dengan pak HJP banyak berkunjung ke gereja Adven dan memberikan perhatian kepada jemaat Advent,” katanya.

Dikatakan Rantung, jika Tuhan berkehendak maka MOR-HJP akan memimpin kota Manado.

“Orang yang rajin mengunjungi rumah Tuhan dan minta didoakan pasti akan diberkati Tuhan,” jelasnya.

Rantung pun mengajak seluruh pendeta dan jemaat GMAHK untuk selalu mendoakan MOR-HJP.

“Saya minta doakan selalu pak MOR dan pak HJP supaya mereka selalu sehat, tidak terkena Covid, dilancarkan kegiatan sosialisasinya dan mendapat respon positif dari warga. Semoga MOR-HJP direstui Tuhan,” harapnya.

Sementara itu, Mor dalam sambutannya berterima kasih kepada seluruh pendeta dan jemaat GMAHK yang selama ini selalu mendoakannya dalam menjalankan tugas sebagai wakil walikota Manado.

“Selama menjadi wakil walikota saya banyak belajar dan memberi diri, tapi saat ini saya memberanikan diri maju sebagai calon Walikota Manado bersama sahabat saya pak HJP untuk meneruskan kepemimpinan saat ini bersama pak (GS) Vecky Lumentut sebagai walikota,” paparnya.

MOR memohon doa dari seluruh pendeta yang hadir untuk pencalonannya bersama HJP, sehingga bisa memimpin kota Manado lebih baik ke depan.

“Kami mohon agar didoakan agar kami selalu sehat dan kelak dipercaya Tuhan untuk memimpin kota Manado. Semoga Manado diberkati dan harapan jadi pasti,” tandas MOR seraya membeberkan 14 program unggulan yang akan mereka wujudkan ketika nanti memimpin kota Manado.

Turut hadir Wakil Ketua TP PKK Kota Manado Imelda Markus yang juga adalah istri Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, Sekretaris Pdt Ritus Keni Sag, serta Direktur Kependetaan Pdt DR Ronel Mamarimbing bersama seluruh staf.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *