Sangat Luar Biasa Kepedulian Mor Bastiaan Terhadap Para Lansia di Kota Manado

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 

 

Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan bersama istri tercinta Imelda Markus saat berkunjung dan bertatap muka dengan para lansia di Yayasan RAPI kelurahan Bailang kecamatan Bunaken.

 

Daily Manado.com– Dengan semangat yang tak kenal lelah untuk terus menebarkan cinta kasih pada sesama, ini terbukti, Selasa (18/08) sore kemarin calon Walikota Manado Mor  Dominus Bastiaan melaksanakan kunjungan kasih kepada para lansia dengan mendatangi langsung Yayasan RAPI di Kelurahan Bailang kecamatan Bunaken.

Kunjungan MOR bukan sekedar memberikan bantuan, melainkan juga membawa kebahagiaan bagi puluhan orang tua lanjut usia.

Kunjungan kasih tersebut juga membawa kesan dan pelajaran yang berharga untuk menguatkan rasa berbakti kepada orang tua.

MOR berharap kunjungan kasih ini dapat meringankan beban para orang tua lanjut usia yang membutuhkan perhatian dan uluran tangan. Dalam kunjungan kasih ini MOR memberikan paket bantuan berupa bahan pokok dengan menggunakan dana pribadi.

“Kunjungan ini diharapkan dapat menyenangkan hati para lansia agar mereka semakin bersemangat untuk menjalani kehidupan masa tuanya,” ujar Mor.

Sukacita para orang tua lanjut usia ini menjadi rasa syukur yang mendalam bagi Mor Bastiaan bersama istri tercinta Imelda Markus atas kesempatan mereka bisa bersama sama berkumpul.  (Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *