Ibadah Bersama di Gelar Pemkot Tomohon Lewat Live Streaming

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan ibadah bersama jajaran Pemerintah & Masyarakat Kota Tomohon yang dilaksanakan di Wale Kabasaran Tomohon, Selasa (25/08/20).

Ibadah pengantar tugas yang rutin dilaksanakan setiap Hari Selasa ini adalah bagian dari proses penguatan dan pembinaan iman Aparatur Sipil Negara, Tenaga Kontrak dan Masyarakat yang dapat diikuti melalui siaran langsung.

Khadim dalam ibadah ini Pastor Piet Tinangon MSc, dan dihadiri Pdt. Vonny Roring, STh selaku Ketua FKUB Kota Tomohon serta diikuti jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. CA dalam sambutannya yang dibacakan Kepala BPKPD Drs. Gerardus Mogi mengatakan sebagai umat yang beriman dan sebagai warga masyarakat yang baik tentu akan berupaya untuk terus menghargai dan saling menerima aspirasi dalam mewujudkan tatanan hidup harmonis yang berdampak langsung kepada masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Beribadah dan bersyukur bersama adalah bagian penting dari proses pembinaan kerohanian dan iman jemaat dan masyarakat, yang akan menuntun dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Oleh karena itu kita semua, baik sebagai Aparatur Sipil Negara, Tenaga Kontrak bersama masyarakat harus memahami suatu pandangan normatif yang baru dalam kehidupan sehari-hari, bahwa seperti inilah kehidupan normal baru yang akan terus kita lakukan dalam beraktifitas, baik beribadah , bekerja dan berkomunikasi yang diakibatkan oleh COVID-19.

Di era kehidupan normal baru yang diisi dengan pelaksanaan pembangunan yang baru yang tentu membutuhkan dukungan dan topangan kita bersama. Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing di tengah pergumulan menghadapi dampak luas dari penyebaran COVID-19.

Diyakini pula bahwa Tuhan kita akan senantiasa memberkati dan melindungi umatnya yang selalu berseru, berdoa dan berharap kepadanya.

Sementara itu, Walikota mengharapkan agar seluruh ASN dan Tenaga Kontrak tetap kompak, selalu menjadi teladan dan panutan yang baik dalam melaksanakan protokol kesehatan di era Kehidupan Normal Baru.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *