Maykel Damapolii Nahkodai Partai Golkar Kota Manado (2020-2025)

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

Penyerahan Petaka Partai Golkar dari pimpinan sidang ke Ketua terpilih DPD II Partai Golkar kota Manado Maykel Damapolii,SE bertempat di Four Points Hotel, Kamis (27/08)/2020)

 

Daily Manado.com– Setelah sempat terjadi kericuhan dinamika politik, Maykel Damapolii SE akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Manado periode (2020-2025) dalam forum Musda partai Golkar Manado ke-X, bertempat di Four Points Hotel Manado, Kamis (27/08/2020).

Sebelum dua kandidat calon ketua Partai Golkar Manado yakni Maykel Damapolii dan Lily Binti disebutkan pesaing ketat  sebagai bakal calon ketua DPD II Golkar Manado. Hanya saja, kisruh dan gesekan antar peserta, Lily Binti mengundurkan diri dari pencalonannya sebagai Ketua Golkar Manado.

“Maykel Damapolii dinyatakan sah dan memenuhi syarat dan ketentuan yang tercantum dalam AD/ART dan Juklak Partai Golkar. Di samping itu, dari 17 jumlah peserta yang memiliki hak pilih, Saudara Maykel Damapolii mendapatkan 13 jumlah dukungan,” ujar pimpinan sidang Octavian Walintukan.

Maykel Damapolii dalam sambutannya mengaku bangga dan ingin membesarkan Partai Golkar di Kota Manado.

“Visi dan misi saya setelah terpilih hanya untuk membesarkan Partai Golkar di Kota Manado dan mendukung CEP (Cristiany Eugene Paruntu) sebagai calon Gubernur Sulut,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *