Thanksgiving Kota Manado, Tim Relawan Dominus Bagikan Dodol MOR- HJP

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Sejumlah umat Katolik Paroki Bunda Hati Kudus Kairagi Manado usai menerima Dodol Mor-HJP dari Relawan Dominus.

 

Daily Manado.com– Thanksgiving Perayaan Pengucapan Syukur kota Manado dimaknai Relawan DOMINUS dengan membagi-bagikan dodol kepada umat Katolik yang hadir dalam ibadah di gereja, Minggu (30/08/2020).

Seperti yang terjadi di Paroki Bunda Hati Kudus Kairagi Manado. Umat Katolik di paroki ini mendapatkan dodol yang dibagi-bagi oleh Relawan DOMINUS saat hendak kembali ke rumah usai mengikuti Perayaan Ekaristi di gereja.

Menariknya, di setiap dodol tersebut terdapat selembar kertas bertuliskan “Selamat Berpengucapan Syukur Torang Samua Basudara” dengan gambar wajah Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP).

Pembagian dodol oleh Relawan DOMINUS ini disambut sukacita oleh umat Paroki. Usai menerima dodol, umat pun tak lupa memyampaikan ucapan terima kasih kepada MOR-HJP.

“Lebih terasa lagi pengucapan syukur ini setelah selesai Misa ada pembagian dodol untuk umat yang hadir. Walaupun di rumah saja tidak terima tamu, tapi kita tetap bawa pulang dodol. Terima kasih pak Mor Bastiaan dan pak HJP,” ujar Mary Salindeho, salah satu umat Katolik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *