Ketua MD GPdI Sulut Pdt Yvone Awuy Lantu Mendoakan MOR-HJP Sebelum Mendaftar ke Kantor KPU

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) bersama isteri tercinta saat di doakan oleh Pdt Yvone Awuy Lantu.

 

DAILY MANADO.COMРCalon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP), didoakan oleh Ketua Majelis Daerah (MD) GPdI Sulut Pendeta  Yvonne Awuy Lantu, sebelum bertolak ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendaftarkan diri.

MOR-HJP yang didampingi oleh para istri tercinta serta jajaran pengurus Partai Demokrat tampak khusyuk, dengan posisi tangan terkunci mendengarkan doa dan khotbah di Kantor Sekretariat MOR-HJP di Kawasan Megamas Manado, Sabtu (05/09/2020).

 

“Diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan, yang menaruh harapannya pada Tuhan,” ujar Pendeta, saat membacakan ayat firman Tuhan Yeremia 17:7.

Ujar Pendeta, masyarakat yang sejahtera akan menaruh harapan kepada Tuhan.

Kemudian, mengutamakan dan menjadikan Tuhan diatas segala-galanya.

“Jika kota kita terberkati, mereka akan lihat dan mereka yang datang juga diberkati,” ujarnya.

 

Dalam ayat tersebut, Pendeta berpesan agar MOR dan HJP tidak mengandalkan manusia melainkan mengandalkan Tuhan dengan segala kedasyatan dan kekuasaanNya.

“Jika Tuhan berkenan, seperti pohon yang ditanam ditepi air. Dia tidak akan berhenti mengeluarkan buah,” ujarnya.

Tidak akan kering walaupun panas terik, tetap berbuah, tetap hijau, tetap indah.

“Manado kita tetap sejahtera jika kita diberkati dan menaruh harapan kepada Tuhan,” ujarnya lagi.

Sementara itu MOR dalam sambutannya menyampaikan puji syukur kehadirat Tuhan atas kebaikannya sehingga bisa berkumpul dan mendengarkan firman Tuhan.

 

Menurut MOR, ini adalah suatu perjalanan yang panjang dirinya bersama dengan HJP, mulai dari tahapan saling kenal, sosialisasi ditengah masyarakat, bersepakat dan berjuang mendapatkan SK dari Partai Demokrat dan PAN.

“Luar biasa penyertaan Tuhan sampai dengan hari ini. Perjalanan sudah cukup panjang, namun bagi kami ini baru titik awal baru pemanasan,” ujarnya.

Menurut dia, ini baru memasuki tahap awal setelah melalui sebuah perjalanan panjang.

“Harus kami mulai dengan doa. Saya dan Pak Hanny, sepakat mengadakan ibadah disini sebelum mendaftar di KPU,” ujarnya.

Selain berterima kasih, MOR mengingatkan seluruh pengurus dan simpatisan untuk tetap menggunakan protokol kesehatan dan tidak berdesakan di Kantor KPU, sebab untuk jumlah orang yang mendampingi pendaftar dibatasi jumlahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *