PKB Serahkan SK Ke MOR-HJP, Grace Tielman Rakyat Pasti Sejahtera

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

Daily Manado.com– Bakal calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan bakal calon Wakil Walikota Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) merupakan figur profesional muda dan berpengalaman menjadi idola warga Kota Manado. Bahkan kedua sosok rendah hati, peduli, jujur, merakyat dan takut alan Tuhan ini diinginkan warga untuk memimpin kota Manado.

Atas dasar inilah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang memiliki pengurus dan kader hingga di tingkat lingkungan memutuskan untuk memberikan Surat Keputusan (SK) DPP PKB kepada MOR-HJP, Jumat (04/08/2020).

 

Adapun SK dengan form B1-KWK ini bernomor 3994/DPP/01/IX/2020 tertanggal 03 September 2020, yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar dan Sekjen M. Hasanuddin Wahid.

SK tersebut diserahkan oleh Sekertaris DPW PKB Sulawesi Utara Sudirjo Soga dan diterima Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan.

 

Dalam penyerahan SK yang dilakukan sehari sebelum pendaftaran MOR-HJP di KPU Manado ini, MOR didampingi Ketua DPC Partai Demokrat kota Manado Nortje Van Bone. Sementara dati PKB hadir Sekertaris dan Bendahara DPC Kota Manado Yenni Hinone dan
Rudi Manumpil bersama tim.

Ketua PKB Kota Manado, Grace Tielman mengatakan, dukungan kepada pasangan MOR-HJP telah dinyatakan secara resmi oleh PKB, dengan memberikan SK dukungan dari DPP PKB yang sudah ditanda tangani oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Menurut Tielman, dukungan tersebut sudah berdasarkan kajian yang matang oleh pengurus PKB

“Ini juga yang diusulkan oleh DPC ke DPW dan kemudian DPW PKB Sulut memberikan rekomendasi ke DPP dan DPP PKB memberikan SK dukungan. Jadi sudah sesuai mekanissme partai,” ujar wanita cantik enerjik ini.

Lebih jauh, Tielman mengungkapkan alasan PKB memberikan dukungan kepada MOR-HJP.

“PKB melihat warga kota Manado sangat menginginkan MOR-HJP memimpin kota ini. Inilah alasan kenapa PKB memutuskan untuk mendukung MOR-HJP di Pemilihan Walikota Manado saat ini,” katanya.

Selain itu, menurut Tielman, ketokohan dan pengalaman MOR-HJP sudah sangat teruji. Keduanya dianggap sebagai profesional muda yang sarat akan pengalaman di pemerintahan dan kemaayarakatan.

“Apalagi pak Mor dan pak Hanny sudah punya pengalaman di bidang Pemerintahan dan kemasyarakatan baik di legislatif maupun eksekutif. Mereka sudah punya hati di tengah masyarakat, sehingga rakyat akan merasakan kesejahteraan” paparnya.

Karena itu, Tielman mengajak seluruh kader dan simpatisan PKB untuk mendukung penuh dan memenangkan MOR-HJP dalam Pilwakot Manado.

“Mari kita berjuang memenangkan MOR-HJP. Karena inilah yang diinginkan warga kota Manado,” tandas Tielman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *