MOR-HJP Ikut Tahapan Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Prof R.D Kandou Malalayang

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

Bakal calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan bakal calon Wakil Walikota Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) saat mengikuti pemeriksaan kesehatan di RSUP Prof R.D Kandou Malalayang.

 

Daily Manado.com – Bakal Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Bakal Calon Wakil Walikota Hanny Jost Pajouw (MOR-HJP) sekira pukul 10.00 Wita mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof R.D Kandou Malalayang Senin (07/09/2020).

Kedatangan Wakil Walikota Manado ini juga , terkait dengan adanya tahapan (KPU) kepada para pasangan Calon Walikota untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

Berkemeja putih serta celana hitam, tampak mantan Anggota Dewan Dua Periode di Kota Manado ini , duduk paling depan sekaligus berkumpul bersama-sama para calon Gubernur seperti, Olly Dondokambey serta calon Walikota Manado dari PDI-P Andre Angouw.

“Torang samua para calon Walikota, saat ini sedang melaksanakan pemeriksaan kesehatan di RSUD Malalayang ,” pungkas Mor yang dikenal setia dan Berkomitment dalam menjalani pekerjaan sebagai Wakil Walikota Manado.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *