Walikota Eman Ikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka penutupan masa persidangan kedua dan pembukaan masa persidangan ketiga tahun 2020, dilaksanakan di ruang sidang DPRD Kota Tomohon, Senin (7/9/20).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah Kota Tomohon menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, kepada segenap anggota dewan karena telah berhasil menyelesaikan masa persidangan kedua dengan berbagai agenda dan kegiatan yang telah terlaksana dengan baik dan sangat membanggakan.

Selanjutnya memasuki masa persidangan ketiga tentunya akan diawali dengan tugas dan tanggung jawab yang cukup berat dan penuh tantangan, terlebih di erah kehidupan normal baru dalam masa pandemi covid-19.

Oleh karena itu, sangat diharapkan kepada kita sekalian sebagai bagian dari elemen bangsa, untuk bersama-sama berjuang melawan covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dalam beraktifitas, baik di kantor maupun di tempat umum lainnya.

Eman pula menyampaikan terima kasih kepada para anggota dewan atas segala dukungan kerjasama dan saling pengertian, yang telah diberikan selama masa persidangan kedua dan kiranya memasuki masa persidangan ketiga di tahun 2020 ini, segenap pengabdian dan totalitas kita curahkan untuk kepentingan masyarakat.

Rapat dipimpin ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE didampingi wakil ketua Erens Kereh AMKL.

Ketua DPRD Tomohon Djemmy Sundah, SE mengharapkan dengan telah ditetapkannya rencana kegiatan DPRD untuk masa persidangan ketiga tahun 2020, kita selaku anggota DPRD Kota Tomohon dapat memaksimalkan kinerja sehingga kita mampu menjalankan tugas kita dengan baik.

Sementara itu, ketua DPRD menyerahkan laporan hasil penyerapan aspirasi anggota DPRD kepada Walikota Tomohon.
Untuk diketahui penyerahan laporan ini, tidak diserahkan perdapil namun diserahkan langsung oleh ketua DPRD.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *