Forum Malendeng Bersatu (FMB) Siap Menangkan MOR-HJP Dalam Pilwako Manado

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 

 

 

Pelantikan pengurus Forum Malendeng Bersatu (FMB), Senin (07/09/2020)

 

Daily Manado.comРDengan rahmat Tuhan Yang Maha kuasa, Forum Malendeng Bersatu (FMB) menggelar Deklarasi sekaligus pelantikan pengurus  bertempat di kelurahan Malendeng kecamatan Paal dua, Senin (07/09/2020)

Maksud dan tujuan di dirikan Forum Malendeng Bersatu (FMB) yaitu sebagai Wadah masyarakat yang ikut mengambil bagian dalam pembangunan kota Manado khususnya dikelurahan Malendeng.

Adapun Visi Misi FMB yaitu :

1. Masalah kamtibmas agar di aktifkan kembali

2. Masalah kebersihan yang baik termasuk sarana tempat sampah di kelurahan Malendeng.

3. Pembangunan khususnya jalan rusak dan lampu jalan

4. Bersinergi dengan kelurahan dan para kepala lingkungan.

Sementara itu Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Manado Royke Anter dan juga sebagai pembina Forum Malendeng Bersatu (FMB) memberi apresiasi dibentuknya forum ini dengan tujuan agar kelurahan Malendeng dapat menjadi lebih baik dalam pembangunan fasilitas maupun kesejahteraan, sehingga tidak ketinggalan dengan kelurahan kelurahan yang lain.

Semua ini bisa terwujud jika pemimpin yang kita usung akan melihat semua kebutuhan masyarakat khususnya dikelurahan Malendeng, ujar Royke Anter.

Adapun nama-nama pengurus Forum Malendeng Bersatu sebagai berikut :

Ketua : Mario Efraim Massie SE:

Wakil 1 :Ir.Felix Fitzgerald Eddon Lydda.

Wakil 2 : Sukon
Sekertaris : Kasim Nusa
Wakil sekertaris : Lucky Anggio
Bendahara : Vivi badar. AMKL
Wakil Bendahara : Marpanus Damal

Adapun ketua terpilih Mario Massie, dalam sambutannya menyampaikan kalau kepengurusam ini di bentuk oleh orang yang mau menaruh hati kepada masyarakat malendeng khusunya dalam pembangunan.
“Kita terkumpul dari delapan lingkungan yang ada, lingkungan 1 hingga 8 adalah orang orang yang terpilih ingin melihat kelurahan malendeng ini maju.
Saya sudah 30 tahun tinggal disini, sudah beberapa kali ganti walikota, ganti lurah, ganti pala, yang kita lihat perkembangannya begini begini saja khususnya di bidang pembangunan.
Jadi saya bersama dengan teman teman di setiap lingkungan terdorong untuk membentuk Forum Malendeng Bersatu untuk mencari figur atau pemimpin yang bisa memajukan kelurahan kita, dan kita sepakat setelah dengan melihat 14 program dari pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) kita melihat semuanya untuk. pembangunan (Pro rakyat) dan kita siap memenangkan pasangan calon MOR-HJP dalam pilwako 09 Desember nanti.

Dalam acara pelantikan ini di hadiri para tokoh masyarakat, tokoh agama serta warga masyarakat di kelurahan Malendeng.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *