Wakil Ketua DPRD Manado NVB : Lapor Pala Jika Lakukan Intimidasi di Masyarakat

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Wakil Ketua DPRD kota Manado Nortje Van Bone (NVB) bersama Wakil Ketua TP-PKK kota Manado Imelda Bastiaan Markus saat berbagi kasih dengan warga dalam rangka HUT Partai Demokrat ke-19 bertempat di kelurahan Pakowa kecamatan Wanea.Rabu (09/09/2020)

 

Daily Manado.com– Sejumlah warga kota Manado merasah resah bahkan menyampaikan keluhan ke Wakil Ketua DPRD Kota Manado Nortje Henny Van Bone (NVB), di sela-sela acara berbagi kasih dengan warga saat merayakan HUT Partai Demokrat ke-19, bertempat dikelurahan Pakowa Kecamatan Wanea, Rabu (09/09/2020).

Kepada NVB, warga mengaku kerap diintimidasi oknum tertentu terkait bantuan PKH dan Pilkada Manado, hanya gara-gara beda pilihan.

“Lapor bu, torang diancam nda mo dapa PKH kalo torang pilih calon laeng. Dorang bilang kalau torang nyanda pilih dorang pe calon torang pe nama dicoret dari daftar penerima PKH,” ungkap salah satu ibu dikecamatan tersebut .

Meski diintimidasi, warga ini mengaku tak gentar. Malah mereka mengaku telah memaafkan oknum tersebut.

“Mar bu biar dorang mo ancam bagaimana torang tetap nda tako. Karena torang so punya pilihan sendiri. Torang so kase maafkan pa dorang bu,” katanya.

Mendengar itu, NVB yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado ini meminta warga untuk melapor ke DPRD Manado jika ada oknum mengintimidasi warga.

“Bapak ibu kita mo bilang bahwa daftar penerima program PKH sudah tertata melalui sistem. Jadi tidak sembarangan. Dorang cuma beking-beking tako. Mar nda bagus begitu. Kalau ada lagi yang mengancam bapak ibu, bilang siapa mereka. Lapor ke torang di DPRD nanti torang pangge dorang,” pungkas NVB yang dalam kegiatan baksos ini didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Manado Imelda Bastiaan-Markus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *