HJP Didoakan Oleh Pimpinan Majelis Al-Adzkar Habib Hussen Assegaf

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Calon Wakil Walikota Manado Hanny Joost Pajouw (HJP) saat didoakan oleh Pimpinan Majelis Al-Adzkar Manado, Habib Husen Assegaf di kediamannya.

 

Daily Manado.com– Calon Wakil Walikota Manado Hanny Joost Pajouw (HJP) membutuhkan dukungan dari para tokoh agama dalam pencalonannya bersama Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) di Pilwalkot Manado.

Terbukti, setelah sebelumnya mendatangi sejumlah pemimpin gereja, HJP datang menemui Pimpinan Majelis Al-Adzkar Manado, Habib Husen Assegaf di kediamannya di Komo Luar, Senin (14/09/2020).

Kedatangan HJP ditemani Ketua DPD PAN Manado Boby Daud, Anggota DPRD Manado dari PAN Bambang Hermawan dan sejumlah tim pemenang MOR-HJP. Juga hadir sejumlah pimpinan majelis dari kalangan Habib.

Dalam pertemuan penuh kekeluargaan yang berlangsung selama satu jam itu, HJP menyampaikan niatnya maju di Pilwalkot Manado.

“Pencalonan saya ini bukan untuk kepentingan pribadi. Karena jadi kepala daerah itu soal tanggung jawab. Saya bersama pak Mor ingin memberi diri untuk kota Manado,” ujar HJP kepada Habib Husen Assegaf.

Sementara Habib Husen Assegaf menyentil soal kondisi pembangunan kota Manado. Dia pun memberikan saran dan masukan terkait hal itu kepada HJP untuk dilakukan jika terpilih memimpin kota Manado.

Mengakhiri pertemuan ini, HJP didoakan Habib Husen Assegaf.

Sementara itu, HJP mengatakan silaturahim ini dilakukan karena rasa hormatnya kepada Habib Husen Assegaf yang adalah orang tua, guru dan panutan umat muslim di kota Manado

“Pada kesempatan itu juga saya sekaligus meminta doa restu untuk maju di Pilkada Manado,” tandas HJP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *