MOR-HJP Didoakan Ketua BPM Sinode GMIM Pdt.Hein Arina

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Calon Walikota Manado dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) saat didoakn oleh Ketua BPMS GMIM Pdt.Hein Arina bertempat di ruangan Kantor Sinode GMIM, Tomohon, Selasa (15/092020)

 

Daily Manado.com– Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) masing-masing bersama istri Imelda Markus dan Deyvi Mailoor mendapat kehormatan dan penghargaan diterima di dalam Kantor Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), bertempat di Kota Tomohon, Selasa (15/09/2020).

Kedatangan dua sosok rendah hati, jujur dan peduli ini disambut hangat Ketua Umum Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pendeta (Pdt) Dr. Hein Arina di salah satu ruangan yang ada di kantor kebanggaan warga GMIM tersebut.

Dalam kesempatan itu, MOR-HJP mengungkapkan kedatangan mereka untuk bersilaturahmi dengan pemimpin gereja yang memiliki jemaat paling banyak di Provinsi Sulawesi Utara ini, sekaligus menyampaikan niat mereka untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Manado, serta mendapatkan nasihat dan support dari Pdt Arina.

Dalam pertemuan penuh kekeluargaan ini banyak hal yang disampaikan Pdt Arina yang dapat menjadi modal berharga bagi MOR-HJP dalam pencalonan mereka maupun ketika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Di akhir pertemuan ini, MOR-HJP bersama istri masing-masing didoakan oleh Ketua Sinode GMIM Pdt.Hein Arina.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *