4 Paslon Siap Bertarung Pilwako Manado 2020, MOR-HJP Suarakan Pesan Damai

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Daily Manado.com– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado secara resmi mengumumkan empat pasangan calon yang telah mendaftar, dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti Pemilihan Walikota Manado tahun 2020.

Penetapan yang digelar di kantor KPU Manado, Rabu (23/9/2020) menetapkan empat pasangan calon untuk Pilwako Manado lewat surat keputusan KPU Kota Manado nomor 330/PL.02.-Kpt/7171/KPU-Kot/IX/2020 tentang penetapan pasangan calon peserta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado tahun 2020.

Masing-masing empat paslon yang siap bertarung yakni, Andrei Angouw-Richard Sualang (PDI-P dan Gerindra), Mor Dominus Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (Partai Demokrat-PAN), Julyeta Runtuwene-Harley Mangindaan (Partai NasDem, Perindo dan PSI) serta Sonya S Kembuan-Syarifudin Syaafa (Partai Golkar, PKS dan Partai Hanura).

Dari empat pasangan calon ini, pasangan Mor-HJP (sapaan untuk Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw) sejak jauh-jauh hari telah menyuarakan pesan damai dalam perhelatan Pilwako Manado 2020.

Baik Mor dan HJP tetap menjaga hubungan baik dengan setiap kontestan yang sama-sama maju di Pilwako.

“Kami tetap menjaga hubungan baik dengan sesama pasangan calon. Semua calon pasti memiliki keinginan untuk memajukan Kota Manado,” ucap Mor di dampingi HJP.

Mor menuturkan niatan untuk maju sebagai calon Walikota sudah dia sampaikan kepada Walikota Manado, GS Vicky Lumentut yang dia dampingi sebagai Wakil Walikota periode (2016-2021).
Dengan tujuan untuk melanjutkan dan meningkatkan program-program yang selama ini telah dijalankan selama keduanya memimpin Kota Manado.

“Saya banyak belajar dari pak GS Vicky Lumentut. Sayapun telah memohon ijin ke pak Walikota untuk saya maju sebagai calon Walikota. Kamipun berkomitmen tetap menjaga hubungan baik,” ucap Mor.

Dengan pengalamannya memimpin Kota Manado, Mor berniat untuk melanjutkan pengabdian bersama HJP dengan menyiapkan 14 program unggulan untuk mensejahterakan masyarakat.

Untuk itu mereka berdua mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), 9 Desember mendatang, dengan tetap menciptakan suasana yang kondusif.

“Mari torang hidup baku-baku bae. Untuk Manado Diberkati dan Harapan Jadi Pasti,” tandas MOR- HJP.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *