Kampanye Pemilu Serentak 2020 di Saksikan Melalui Media Sosial Dan Media Daring

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Komisi Pemilihan Umum Kota Tomohon mengajak kepada seluruh masyarakat kota Tomohon,mengingat saat ini masih dalam situasi dalam masa Pandemi covid -19, dan diharapakan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ketua KPU Tomohon Drs. harryanto Lasut mengatakan kegiatan kampanye Pemilihan serentak 2020 ditahun ini berbeda, kali ini hanya melalui Media Sosial dan Media Daring, sebagai Visi Misi Progam KPU untuk memutuskan mata rantai akan penyebaran Covid -19.

Lasut menambahkan, ada metode yang harus diperhatikan yakni, pertemuan terbatas,pertemuan tatap muka dan dialog diutamakan hanya melalui media sosial dan media daring.Pelaksaan Kampanye Media Sosial dan Media Daring dilaksanakan Mulai 26 September 2020-5 Desember 2020.

Lasut pupa menjelaskan, bahwa apabila tidak dilakukan melalui media sosial dan media daring yang dilaksanakan diruangan atau gedung tertutup,bisa juga melakukan kampanye dengan dibatasi peserta keseluruhan paling banyak hanya 50 orang,tetap menjaga jarak minimal 1 meter,wajib menggunakan masker,penyediaan sarana sanitasi yang memadai dan tetap harus mematuhi ketentuan status penanganan Covid -19. (Advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *