MOR-HJP Berkunjung ke Biara Karmel Serta di Doakan Oleh Para Suster

  • Whatsapp
KPU Tomohon
Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) di doakan oleh para suster Biara Karmel,Sabtu (03/10/2020)

 

Daily Manado.com – Calon Walikota Manado dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) merupakan pasangan Calon yang selalu mengedepankan prinsip Bekerja dan Berdoa (Ora et Labora) dalam kehidupan mereka, termasuk dalam pencalonan di Pilkada Manado ini.

Terbukti, di tengah kesibukan bersosialisasi, menemui warga dan menyalurkan bantuan, MOR-HJP selalu menyisihkan waktu mereka untuk berdoa kepada Tuhan.

Bahkan kedua sosok rendah hati, jujur, peduli dan merakyat ini intens mendatangi para tokoh dan pemimpin lintas agama dan memohon untuk didoakan, termasuk di lingkungan Gereja Katolik.

Di mana beberapa waktu lalu, MOR-HJP menemui dan didoakan pemimpin tertinggi umat Katolik di Keuskupan Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC.

Dan Sabtu (03/10/2020) siang tadi, figur profesional muda dan berpengalaman ini berkunjung ke Biara Karmel yang berlokasi di kelurahan Kakaskasen, Kota Tomohon.

Kedatangan MOR-HJP didampingi istri masing-masing Imelda Markus dan Dayvi Mailoor bersama rombongan, dan diterima dengan sukacita oleh para Suster Karmel.

Dalam pertemuan yang mengedepankan protokol kesehatan ini, MOR-HJP mengungkapkan kerinduan mereka untuk datang dan bertemu dengan para Suster, sekaligus memohon untuk didoakan terkait pencalonan mereka.

“Selama ini kami sudah mendengar banyak tentang kehidupan para Suster di sini, dan hari ini kami datang berkunjung di sini sekaligus memohon agar kami didoakan para Suster,” ujarnya.

Di pertemuan yang berlangsung penuh kekeluargaan ini, MOR-HJP juga memohon doa dari para Suster untuk Sulawesi Utara, khususnya Kota Manado agar selalu diberkati dan segera terhindar dari pandemi Covid-19.

“Kami juga mendoakan para Suster agar selalu sehat dan terhindar dari pandemi Covid-19,” katanya.

Sebaliknya, para Suster Karmel juga memberikan support dan doa kepada MOR-HJP.

“Semoga pak MOR dan pak HJP bersama keluarga sehat selalu serta diberkati dalam tugas dan pencalonannya. Kami akan terus mendoakan pak MOR dan pak HJP,” kata salah satu Suster mewakili seluruh Suster yang hadir.

Di akhir pertemuan ini, para Suster secara bersama-sama mendoakan MOR-HJP bersama istri masing-masing.

Sebelum meninggalkan ruangan tersebut, MOR-HJP dan rombongan menyampaikan terima kasih atas support dan doa dari para suster, sekaligus memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian MOR-HJP dan keluarga terhadap kehidupan para Suster di Biara Karmel ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *