Kaum Millenial Kakaskasen Siap Menangkan CSWL

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Calon Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH melakukan pertemuan dan membekali Sahabat Muda Jonru (SMJ) saat menghadapi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Tahun 2020, bertempat di Kelurahan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara (7/10/20).

Calon Walikota Caroll Senduk diapresiasi positif dari kaum millenial dalam Komunitas SMJ yang sudah berkomitmen bersama memenangkan CSWL.

Komunitas SMJ ini pula berharap agar apa yang menjadi keinginan masyarakat, lebih khusus generasi muda Kota Tomohon, seperti peningkatan kesejahteraan dan kemajuan Kota Tomohon akan terwujud ketika Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon CSWL terpilih.

Carrol menjelaskan, akan semua program mereka kedepan, dan berharap agar selalu ada kerja sama yang baik dengan masyarakat untuk mewujudkan pembangunan sesuai kebutuhan masyarakat Tomohon.

Sementara itu, Caroll didampingi Drs Johny Runtuwene (Jonru) selaku Penasehat SMJ mengingatkan untuk bekerja bersama secara bergotong royong membawa Tomohon maju untuk masyarakat dengan memenangkan kontestasi ini.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *