Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Malalayang Hengkang, Siap Menangkan MOR-HJP

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Daily Manado.com– Politisi senior Partai Nasional Demokrat (Nasdem) kaka Winston Monangin, secara spontanitas tanpa desakan siapapun hengkang secara sah sebagai Ketua DPC- Partai Nasdem di Kecamatan Malalayang.

Mantan Anggota Dewan Kota Manado periode 2014-2019 yang sarat pengalaman ini secara tegas siap menangkan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) pada Pilwako 9 Desember 2020 nanti.

“Saya sudah mengundurkan diri sebagai Ketua DPC- Partai Nasdem di Kecamatan Malalayang pada tanggal 14 Agustus 2020,” ucap Winston.

Menurut Monangin, surat pengunduran dirinyapun sudah diterima langsung oleh Ketua OKK Partai Nasdem kaka Lintar Corneles SE,Ak.

“Saya telah mengundurkan diri dari Partai Nasdem. Dan saya siap mendukung Paslon Walikota dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw,(MOR-HJP) ” tegasnya.

Saat disinggung apa latar belakang sehingga mendukung MOR-HJP ? Pria low profile inipun menegaskan, ini merupakan pilihan politik saya karena figur bapak Mor Dominus Bastiaan , sangat bijaksana, komitmen serta santun dalam berpolitik serta semua program sangat menyentuh kepentingan rakyat.

” MOR-HJP merupakan figur yang layak didukung oleh semua element masyarakat. Karena Manado pasti diberkati dan harapan jadi pasti. ” pungkas pria yang sejak tahun 2011 sudah berada di gerbong Partai Nasdem.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *