Bawaslu Tomohon Lakukan Sosialisasikan Pengawasan Kampanye

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Tomohon menggelar Sosialisasi Pengawasan Tahapan Kampanye Pada Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon 2020, bertempat di Aula Megfra Tomohon, Rabu (7/10/20).

Anggota Bawaslu Tomohon Irvan M Dokal mengatakan, lewat kegiatan ini pihaknya menggandeng berbagai stakeholder terkait, mulai tokoh masyarakat, perwakilan tokoh pemuda, dan pihak-pihak yang terlibat lainnya, dan untuk narasumber kita menggandeng Komite Pemilih Indonesia, perwakilan akademisi.

Dokal berharap, untuk tujuan penyelenggaraan ini untuk meningkatkan literasi masyarakat, terkait pelaksanaan tahapan Pilkada.

“Output dari kegiatan ini selain dari informasi yang kami berikan, juga kami berharap apabila ada pemahaman masyarakat terkait alur penyampaian laporan dugaan pelanggaran,” pungkasnya.

Sementara itu, hadir dalam kegiatan sosialisasi serta menjadi narasumber Komite Pemilih Indonesia (TePI) Jeiry Sumampow, dosen Unima Goinpeace Tumbel.(Adve)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *