MOR di Dampingi Tokoh Muslim Ayub Ali Albugis Silaturahmi Bersama Warga di Keluruhan Mahawu

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

Daily Manado.com– Mor Dominus Bastiaan (MOR) calon Walikota Manado, mendapat sambutan hangat saat bersilaturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat di Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting, Rabu (07/10/2020) malam kemarin.

Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan bersama istri tercinta Imelda Bastiaan-Markus didampingi tokoh Muslim Kota Manado, Ayub Ali Albugis serta pengurus Partai Demokrat dan PAN, menyapa warga dan tokoh masyarakat serta turut mendengarkan aspirasi mereka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Masyarakat yang mengetahui kedatangan Mor langsung menyambut dengan antusias. Demikian dengan tokoh masyarakat di wilayah itu, salah satunya Sekertaris DPD PKB Sulut Pak Sudirjo Soga yang berbincang dan bertukar pikiran dengan Calon Walikota Mor Bastiaan.

Dan setelah itu, saat mengunjungi rumah Ibu Hj. Sitty Maryam, Mor sudah ditunggu warga yang didominasi ibu-ibu. Perjumpaan dengan Mor dimanfaatkan warga dengan mengabadikan foto bersama. Mor pun dengan senang hati melayani ajakan warga untuk mengambil foto selfie.

Dengan berjalan kaki, Mor didampingi istri, Imelda Bastiaan-Markus menyapa warga yang beberapa kali menyuarakan ‘We Want Mor’ pasti menang.

“Senang bisa bersilaturahmi dan menyapa warga di kelurahan Mahawu. Warga sangat bersemangat,” ucap Mor.

Warga yang melihat figur Mor yang merakyat turut mendoakan Mor yang mencalonkan diri sebagai Walikota Manado didampingi calon Wakil Walikota, Hanny Joost Pajouw agar berhasil dan menang dalam Pilwako Manado tahun 2020.

Turut ikut dalam rombongan, Plt Sekretaris DPD Demokrat Sulut, Billy Lombok, Ketua DPC Partai Demokrat, Noortje Van Bone, Ketua DPC PAN Manado Boby Daud serta anggota DPRD PAN Bambang Hermawan dan Abdul Wahid Ibrahim yang juga tokoh masyarakat Kelurahan Mahawu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *