Massa Militan SAS Akan Menangkan OD-SK dan CS-WL

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini, khususnya di Kota Tomohon, Massa militan Syerly Adelyn Sompotan (SAS) akan memberikan dukungan untuk kemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey Steven Kandouw (OD-SK) serta calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Carrol Senduk Wenny Lumentut (CS-WL).

Sesuai data yang masuk di media center CS-WL pada jumat (09/10/20), dimana ada puluhan ribu data pendukung SAS yang ada di media center.

Menurut Wakil Ketua Tim Pemenangan CS-WL Adrian Boy Ngenget menjelaskan, untuk penyerahan data pendukung SAS for Caroll-Wenny akan diberikan dalam tiga tahap, yakni tahap pertama, pada hari Rabu 30 September 2020 ada sekitar 12.266 data dukungan yang diserahkan, dan pada 5 Oktober 2029 ada 7.786 data dukungan yang masuk di media center, dengan jumlah total 20.052.

“Program-program Caroll-Wenny adalah membuat masyarakat lebih sejahtera, pro kerakyatan dan bukan kepentingan. Ibu SAS juga sepakat dengan program ini. Makanya, SAS bersama timnya akan all out mendukung dan memenangkan Caroll-Wenny,” ujar Boy.

Boy juga menjelaskan bahwa Relawan SAS siap mengerahkan segala potensi dan sumber dayanya untuk memenangkan OD-SK serta CS-WL.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan OD-SK Tomohon Syerly Adelyn Sompotan mengatakan target kemenangan yang signifikan untuk OD-SK.

“Ya kami optimis untuk kemenangan OD-SK dan CS-WL di Tomohon,” terang Sompotan.

Selain itu dijelaskan SAS, penaggalangan dukungan kepada kedua calon akan terus dilakukan di setiap Lingkungan bahkan Kelurahan yang ada di Tomohon.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *