Patola Tomohon Dukung dan Menangkan OD-SK CS-WL

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Para kaum Millenial di Kota Tomohon yang tergabung dalam Pasukan Tou’Muung Relawan (Patola) melakukan deklarasi dukungan mereka terhadap Calon Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK).

Pelaksanaan Deklarasi ini berlokasi di Gunung Mahawu, pada Jumat (09/10/20), mereka pula selain mendukung dan siap menangkan OD-SK Grup Patola juga mendukung Calon Walikota Tomohon Carol Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CS-WL).

Disela-sela kegiatan ini, Koordinator Patola for OD-SK dan CS-WL, membacakan deklarasi, dengan menerapkan protokol kesehatan pada kegiatan ini.

Calon Walikota Tomohon Carol Senduk yang hadir menyambut baik adanya komunitas Patola mendukung calon PDI-Perjuangan.

Carrol memberikan apresiasi kepada kaum millenial yang tergabung dalam Grup Patola.

“Adanya Komunitas ini tentunya menjadi kebanggaan bagi, karena memberikan dukungan penuh kepada kami sehingga dukungan ini tentu kami sebagai calon lebih bersemangat,” ungkap Carrol.

Carol pula menambahkan dukungan terhadap calon di Pilgub dan Pilwako memang harus bersinergi untuk memuluskan berbagai program demi kesejahteraan masyarakat.

“Beberapa program memang harus sinergi dari program presiden dan program pak Olly hingga ke kabupaten/kota,” tutup Carrol.

Sementara itu, Koordinator Patola Freddy Buol mengatakan dukungan terhadap OD-SK karena telah terbukti memimpin Provinsi Sulawesi Utara dengan menunjukkan kemajuan pembangunan yang merata dan berkembang.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *