Brigade MOR-HJP Gelar Deklarasi Dukungan, Siap Menangkan Paslon Nomor Urut 3 Voor Manado

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Daily Manado.com– Pendukung pasangan calon Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan dan Wakil Walikota, Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) semakin solid memenangkan paslon nomor urut 3 tersebut.

Kali ini Brigade MOR-HJP mendeklarasikan diri untuk siap mengawal dan memenangkan paslon MOR-HJP dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado pada 09 Desember mendatang.

Tim yang dipimpin Drs Ronny Eman ini menyampaikan deklarasi, Jumat (09/10/2020) di Sekretariat MOR-HJP jalan Pumorow dengan dihadiri calon Wakil Walikota, Hanny Joost Pajouw.

Pelantikan relawan Brigade MOR-HJP dan penandatanganan komitmen bersama disaksikan langsung oleh HJP yang turut didampingi anggota DPRD Kota Manado fraksi PAN Lucky Datau.

Ketua Brigade MOR-HJP, Drs Ronny Eman didampingi sekertaris Arvie Pantouw,SE serta Bendahara Adi Pascal mengatakan pasangan MOR-HJP paling tepat untuk menjadi pemimpin Kota Manado saat ini. Dimana keduanya memiliki komitmen yang jelas, santun dan ketulusan untuk mengabdi. Dan lagi figur Mor Bastiaan sudah terbukti mampu menjalanlan tugas dengan baik sebagai Wakil Walikota Manado periode 2016-2021.

Sehingga itu, Tim Brigade MOR-HJP terus bergerak sampai tingkat kelurahan dan lingkungan guna merangkul dukungan untuk memenangkan paslon nomor urut 3, Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP)

“Kita siap mengawal dan memenangkan MOR-HJP. Saya mengenal baik dua figur ini yang punya komitmen, berpengalaman dan suka hidup baku-baku bae,” ucap Eman.

Hanny Joost Pajouw dalam penyampaiannya mengapresiasi dukungan nyata dari segenap masyarakat dan pendukung di dalamnya Brigade MOR-HJP. Dia mengajak segenap tim Brigade MOR-HJP bersama-sama berjuang tidak hanya di Pilwako 09 Desember melainkan sampai seterusnya.

“Mari kita mengawal kemenangan dengan cara yang elegan. Menang dengan berwibawah,” tegas HJP disambut teriakan dukungan dari segenap pendukung yang hadir.      (MOR-HJP) Menang,.. Menang,.. Menang,..

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *