Basoka Tomohon Gelar Bakti Sosial di Dua Kelurahan

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Barisan Steven Oktavianus Kandouw (Basoka) Tomohon bersama kaum milenial, pada, Selasa (23/10/20) menggelar bakti sosial di dua Kelurahan masing-masing Kelurahan Lansot dan Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan.

Ketua Basoka Kota Tomohon Edelweis Turang mengatakan, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama untuk membantu para warga kurang mampu di Kecamatan Tomohon Selatan.

Turang mengatakan, selain di Kecamatan Tomohon Selatan, Basoka juga akan memberikan bantuan bagi warga kurang mampu di 4 Kecamatan yang ada di Kota Tomohon.

Turang pula menambahkan, dimana Basoka pada Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang siap memenangkan Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK), dan juga Calon Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut (CSWL).

Sementara itu,Basoka juga siap mengawal dan memenangkan OD-SK pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dan CS-WL pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada 9 Desember 2020 mendatang.(Tya)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *