Janji MOR-HJP : Lanjutkan dan Tingkatkan Bantuan Dana Lansia

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan saat bersilaturahmi dengan para lansia di kelurahan Malalayang.

 

Daily Manado.com– Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) didampingi istri tercinta Imelda Markus, Selasa (13/10/2020), bertatap muka dan bersilaturahmi dengan para lansia di Kelurahan Malalayang II, Kecamatan Malalayang.

Pada kesempatan tersebut MOR mengucap syukur kehadirat Tuhan, karena masih bisa bertemu ditempat yang telah disediakan oleh tuan rumah.

Calon Walikota pembawa jargon “Manado Di Berkati”, mengatakan dirinya menjabat sebagai Wakil Walikota berpasangan dengan Walikota GS Vicky Lumentut.

“Waktu itu kami punya delapan janji, salah satu kepada lansia melalui bantuan dana lansia,” ujarnya.

Bersyukur, torang so boleh kaluar rumah. Meski demikian, saya ingatkan kemanapun torang pergi jangan lupa cuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan mandi dan kita tetap mengikuti protokol kesehatan,” imbaunya.

Menurut MOR, kita berkumpul disini tujuannya adalah untuk bersilaturahmi. Sehingga kalau ada yang mau disampaikan atau dikomunikasikan dipersilakan.

Kata dia lagi, selama ini banyak yang bertanya kepadanya kenapa jumlah yang diterima kini berkurang, bahkan ada yang tidak dapat.

“Itu sebabnya saya mencalonkan diri sebagai Walikota. Kami (MOR-HJP) punya janji untuk melanjutkan program dana lansia. Kalau kami terpilih bukan hanya dilanjutkan, tapi akan kami tingkatkan,” ujarnya.

“Saya dan Pak Hanny Joost Pajouw (HJP) punya perhatian khusus kepada para lansia,” tambahnya.

Bahkan menurut MOR, ada berbagai bantuan bagi para lansia yang siap diberikan dan direalisasikan ketika mereka terpilih.

“Kita akan berikan kacamata, tongkat dan kursi roda,” ujarnya kemudian menyampaikan 14 program lainnya

Absalom ketua lansia (GMIM) Smirna Malalayang mengatakan, program lansia adalah beban bagi kami sebab yang lain terima, lain tidak. Dan saran kami adalah menganjurkan kepada lansia agar Pala mendaftar semua lansia dengan jujur dan hati nurani agar tidak timbul rasa curiga. Sebab banyak yang datang dan menuntut dana lansia.

“Saya bersyukur program GSVL-MOR dan kedepan akan menjadi lebih baik dalam menyalurkan dana lansia. Dan kiranya lansia tidak ingkar janji sebab Tuhan mendengar semua keluhan kita.” Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *