Pelantikan Tim Relawan MOR-HJP di Tingkat Kelurahan, HJP : Kita Bangkit Meraih Kemenangan

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Pelantikan Tim Relawan Pemenangan MOR-HJP 

Daily Manado.com– Sangat bersemangat para Satgas Relawan pasangan Calon Walikota, Mor Dominus Bastiaan dan Calon Wakil Walikota Manado, Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) saat mengikuti pelantikan dan pelatihan dalam upaya memenangkan paslon (MOR-HJP) nomor urut 3 ini.

Kegiatan dilaksanakan di Sekretariat MOR-HJP di Kelurahan Kairagi satu, kecamatan Mapanget, Selasa (13/10/2020) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sebelum pelantikan dan pelatihan dimulai, salah satu tokoh masyarakat Nusa Utara, Tamaka Kakunsi yang lebih dikenal dengan sapaan Bu Tahanusang, memberi semangat para relawan yang hadir.

“Kebersamaan ini pada tanggal 9 Desember tidak akan berubah. Mor-HJP orang yang takut akan Tuhan, Pak Mor-HJP tidak pernah terlibat korupsi,” ucap Bu Tahanusang.

Materi pelatihan tentang strategi dan komunikasi disampaikan Sakir Sani. Dia menjelaskan peran penting para relawan bersama semua pendukung, tim pemenang dan masyarakat untuk memenangkan Mor-HJP dalam pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) Manado, 9 Desember mendatang.

“Sikap Satgas/relawan harus juga menggambarkan sikap dari pasangan Mor-HJP dan menginformasikan program Mor-HJP dengan pembawaan yang positif, tidak mendiskreditkan pasangan lain. Berkompetisi secara sehat sehingga seperti yang disampaikan Mor dan HJP, kemenangan ini kemenangan bersama dan elegan,”ujar Sakir Sani.

Pada kesempatan ini, Hanny Joost Pajouw melantik para satgas/relawan kelurahan.

“Semua karena kemurahan Tuhan, kita bisa berkumpul di sini. Kami mengucapkan terimakasih kepada para satgas/relawan atas komitmen dan kesiapan kita mengawal dan memenangkan Pak Mor-HJP,” ucap HJP.

Di antara relawan yang hadir, ada pula pendukung yang sudah mendukung HJP sejak Pilkada Manado 10 tahun silam.
Diakui HJP sebagian besar relawan adalah orang yang juga mendukung HJP sejak Pilkada 10 tahun lalu.

Kepada para relawan dia berucap sudah banyak pelajaran yang didapat hingga saat ini. Dan kuncinya adalah jangan pernah menyerah.

“Pelajaran bagi kita untuk tidak pernah menyerah. Dimana kegagalan tidak membuat kita menyerah tapi justru membuat kita bangkit untuk meraih kemenangan,” pesannya.

HJP pun mengatakan banyak hal positif yang didapati dalam perjuangan memenangkan Pilwako Manado bersama Mor Dominus Bastiaan.

“Setelah berpasangan dengan Pak Mor, pintu dukungan terbuka dengan sendirinya.
Bahkan langkah kita terdepan dari Paslon lain,” ungkapnya.

Sehingga itu dia mengajak semua relawan untuk sama-sama mengawal kemenangan Mor-HJP di Pilwako Manado, 9 Desember 2020.

“Untuk itu, kami memohon doa dan dukungan serta kerjasama. Gasspol jangan kase kendor. Perjuangan yang torang tabur, torang tuai bersama. Jika Tuhan berkenan kita menang bersama untuk membangun Manado Diberkati dan Harapan Jadi Pasti,” tegas HJP disambut yel-yel kemenangan oleh para relawan.

Dalam pelantikan ini, relawan menyatakan siap bergerak dan merangkul mulai dari keluarga, tetangga, teman, kerabat dan masyarakat secara keseluruhan. Dengan tujuan untuk sama-sama memenangkan pasangan calon Mor-HJP sehingga program pro rakyat keduanya dapat terwujud untuk kesejahteraan masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *