HJP Lantik Tim Satgas Lingkungan Pemenangan MOR-HJP

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Daily Manado.com –Calon Wakil Walikota Manado Hanny Joost Pajouw (HJP) resmi melantik Tim Relawan Satgas Lingkungan Pemenangan MOR-HJP yang berlangsung di kediamannya di kelurahan Kairagi, Kota Manado, Rabu (14/10/2020).

Tim Relawan Satgas Lingkungan ini berasal dari 13 kelurahan, masing-masing Kelurahan Wenang Utara, Mahakeret Barat, Singkil, Istiglal, Teling Bawah, Ketang Baru, Singkil Dua, Kombos Barat, Kombos Timur, Wawonasa, Ternate Tanjung, Karame dan Ternate Baru.

Saat dilantik, seluruh relawan yang mewakili lingkungan di masing-masing kelurahan menyatakan kesiapannya untuk berjuang memenangkan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP)

“MOR-HJP,” Menang.. Menang, Menang .. teriak para relawan.

Dalam arahannya, HJP menyemangati para relawan untuk all out bekerja memenangkan MOR-HJP di lingkungan masing-masing.

“Bapak ibu sudah berjanji untuk berjuang memenangkan MOR-HJP di Pilkada 9 Desember 2020. Tetaplah bekerja dengan sungguh-sungguh, jaga kesehatan dan jangan lupa selalu berdoa,” ajak HJP.

Dirinya bangga karena meski baru dilantik namun relawan ini sudah cukup lama bekerja mensosialisasikan MOR-HJP kepada warga kota Manado di lingkungan masing-masing.

“Pak MOR dan saya sangat mengapresiasi kepedulian bapak ibu. Rebut terus simpati masyarakat dengan cara-cara yang elegan demi kemenangan MOR-HJP. Jangan menyebarkan hoax dan jangan terpancing hoax dari pendukung paslon lain. Yang pasti saat ini bapak dan ibu bekerja untuk kami, tapi jika Tuhan berkenan setelah terpilih kami akan bekerja dengan sungguh-sungguh untuk bapak dan ibu serta seluruh masyarakat Kota Manado,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *