HJP Bersama MiTo Silaturahmi Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat Titiwungan Selatan

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

Daily Manado.com- Calon Wakil Walikota Manado Hanny Joost Pajouw (HJP) didampingi Ketua Tim Rajawali MOR Maikel Towoliu dan juga sebagai anggota DPRD Fraksi Drmokrat, bersilaturahmi dengan tokoh agama yakni Zulkifli Usman dan Lukman Majid selaku Imam dan Wakil Imam Masjid Al Furqan, di Kelurahan Titiwungen Selatan, Kota Manado, Rabu (14/10/2020) malam.

Selain itu, juga hadir sejumlah tokoh masyarakat yang merupakan pengurus Masjid Al Furgan, masing-masing Mizran Suratinoyo selaku Sekretaris Umum BTM (Badan Ta`mirul Masjid (BTM), Iwan Gani sebagai wakil sekretaris BTM, Lahmudin Masloman selaku wakil bendahara BTM, Nini Masloman sebagai pegawai Syar’i (bagian pemulasaran jenazah), Eva Lawaneng selaku pegawai Syar’i, Nurhaya Karinda sebagai pegawai Syar’i serta tokoh masyarakat Haris Nyompa selaku ketua nelayan karang putih di Jangkar Sandar Megamas.

Sejumlah masukan penting disampaikan oleh para tokoh agama dan tokoh masyarakat kepada Hanny Joost Pajouw (HJP) Sebaliknya sosok rendah hati, jujur, peduli dan merakyat ini menyampaikan pencalonannya bersama Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) di Pilkada Manado tahun 2020.

Dalam kesempatan itu pula HJP menjelaskan 14 Program Unggulan yang akan diwujudkan ketika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado.

“Saya dan pak MOR mohon didoakan para imam dan tokoh masyarakat di sini. Jika Tuhan berkenan kami terpilih kami akan bekerja untuk masyarakat kota Manado,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu dirangkaikan dengan acara Pelantikan Relawan Independen MOR-HJP di Kelurahan Titiwungen Selatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *