Canka Garuda Yaksa Nyatakan Siap Dukung CS-WL

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Perkumpulan anak-anak muda binaan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Canka Garuda Yaksa (CGY), datang menemui Calon Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE, di kediamannya di Kelurahan Kolongan, Kota Tomohon.

Pemimpin rombongan CGY Tomohon Art Rumimper mengatakan, akan mendukung penuh Paslon nomor urut 2 Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami mendapat instruksi dari Pak Prabowo untuk mendukung penuh Pak Wenny selaku kader terbaik Gerindra untuk bisa memimpin Kota Tomohon lima tahun ke depan,” ujar Rumimper.

“Pak Wenny memiliki pengalaman dan kematangan politik. Kami berharap, warga Tomohon memberi kesempatan kepada Caroll-Wenny memimpin Tomohon ke depan,” jelas Pemimpin CGY.

Sementara itu, Wenny Lumentut mengucapkan terima kasih seraya mengajak mereka untuk turut serta mensukseskan Pilkada 9 Desember mendatang.

“Selama masa kampanye, saya berharap CGY tidak terseret aksi-aksi kampanye hitam atau black campaign. Torang harus main cantik, kampanye sehat dan kampanye yang beretika,” ungkap Wenny.

Diketahui, CGY Tomohon beranggotakan sekitar 100 orang, dan mereka merupakan anak-anak muda milenial yang dididik Prabowo Subianto untuk bisa menjadi pemimpin di masa depan.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *