Selain Tunjangan Jabatan, CS-WL Akan Naikkan Gaji THL dan Petugas Kebersihan

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) sudah menyiapkan beberapa program unggulan mereka, jika nantinya dipercaya masyarakat memimpin Kota Tomohon.

CS-WL berjanji akan memberikan dana duka sebesar 5 juta, BPJS 100 persen, dan menaikkan tunjangan Sekretaris Kota sebanyak 20 persen.

Bukan hanya itu Wenny menjelaskan masih ada program CS-WL lain seperti menaikkan tunjangan Esalon II (25%) Esalon III dan IV (50%), insentif untuk Kepala Lingkungan dan Tenaga Harian Lepas (THL) juga mengikuti UMP sebesar 3,3 juta rupiah.

Sementara untuk tunjangan Camat menjadi 12,5 juta, lurah menjadi 5 juta, gaji untuk petugas kebersihan sebesar 4 juta, peningkatan tunjangan untuk tenaga kesehatan (50%), insentif untuk Lansia sebesar 500 ribu rupiah dan Peningkatan Insentif bagi Rohaniawan.

Sedangkan bagi pelajar atau mahasiswa, akan diberikan bantuan beasiswa dan dana tugas belajar, ditambah peningkatan TPP Guru/Tenaga Pendidik 750 perbulan serta Staf/Pelaksana dinaikkan (25%-50%).

Ditambahkan Lumentut, Program tersebut, di dasarkan pada anggaran berbasis kinerja dan perencanaan pembangunan berbasis kinerja karena semuanya terukur berdasarkan kemampuan APBD melalui penerimaan dan pendapatan daerah.(Tya)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *