Mor Bastiaan Kampanyekan 14 Program Unggulan Bagi Warga Kelurahan Mahawu

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Daily Manado.com– Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) bersama Istri tercinta Imelda Markus Silaturahmi dengan Warga Masyarakat dan Tokoh Agama yang ada di Kelurahan Mahawu.Rabu (21/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Calon Walikota Manado yang terkenal dengan jargon Manado Diberkati Harapan Jadi Pasti menyampaikan 14 Program yang menjadi program prioritas bersama calon Wakil Walikota Hanny Joost Pajouw (HJP).

“14 Program ini adalah 14 hal yang saya catat dan saya dapatkan dari pengeluhan-pengeluhan dari masyarakat, dan 14 program ini dicatat sebelum saya mencalonkan diri sebagai Walikota Manado,” kata Mor yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Manado.

Ditambahkannya, Mor menyampaikan 14 program ini adalah catatan yang saya catat dari pengeluhan-pengeluhan masyarakat, sebelum berniat mencalonkan diri sebagai Walikota Manado, ujarnya.

Kunjungan Mor Bastiaan disambut antusias yang begitu semangat oleh warga yang sudah lama menantikan kehadiran calon Walikota Manado yang mereka idolakan.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Imam Masjid Duraljana Imam Yusuf Sulaiman dan Imam Junaidy Mahmud, Wakil Imam Masjid Al-manurawah Imam Timur dan Haji Eni dan para Warga Masyarakat Kelurahan Mahawu seta perwakilan Bawaslu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *