Caroll Senduk Ikuti Ibadah Bersama Komunitas Lansia Tomohon

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Calon Walikota Tomohon Caroll JA Senduk mengikuti ibadah bersama dengan Komunitas Lansia Kota Tomohon, di Aula Kabar Baik Tomohon, Jumat (23/10/20).

Disela-sela Ibadah, Carrol mengungkapkan terima kasih boleh bertemu dengan lansia yang juga merupakan pilar-pilar pembangunan di Kota Tomohon pada masa-masa dekade Tahun 1970-an hingga 1990-an.

Dikatakan Carrol, banyak peran yang dilakukan para lansia, sehingga Tomohon yang kini telah berstatus kota otonom bisa berkembang, terutama telah mewariskan hal-hal baik bagi generasi sekarang membawa Tomohon makin baik.

Salah satu Tokoh Masyarakat Kota Tomohon dari unsur Komunitas Lansia Piet Liuw BA memberikan apresiasi atas penghargaan dan apresiasi bagi CS-WL yang sudah memeperhstikan kepentingan kelompok lansia.

Liuw meyakini semua visi misi kedepan dari pasanhan calon Walikota dan Wawali Tomohon CS-WL diyakini akan membawa Tomohon menjadikan perubahan besar bagi Kota Tomohon.

Sebagai masyarakat, Liuw menginginkan Kota Tomohon dipimpin CS-WL, dengan semua program yang meningkatkan perekonomian masyarakat serta memajukan pembangunan Daerah ini.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *