Steven Kandouw Lantik Basoka Tomohon di Atas Gunung Lokon

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Deklarasi dan Pelantikan Barisan Steven Oktavianus Kandouw (Basoka) Kota Tomohon, dilaksanakan di atas Gunung Lokon, pada Sabtu (24/10/20) oleh calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

Steven Kandouw yang juga sebagai Pembina Basoka didampingi penasehat Basoka Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dan Syeni Supit.

Kandouw mengatakan, deklarasi yang dilaksanakan di atas gunung lokon ini untuk dijadikan sebagai momentum bagi kaum milenial dan dijadikan inspirasi bagi generasi muda lainnya.

Steven Mengatakan bukan sekedar hanya pelantikan saja, namun Ia juga menginginkan agar para relawan di Tomohon harus punya cita-cita setinggi gunung lokon.

“kita semua pasti akan sadar bagaimana keindahan dan luar biasanya ciptaan Tuhan. Untuk itu mari aga ciptaan Tuhan ini mulai dari cinta gunung Lokon dan jaga alam kita,” ungkap.Steven.

Kandouw pula berharap dimana  pendidikan politik harus sampai ke kaum milenial.

“Mari berpolitik partisipan, tidak orang paksa-paksa, tidak orang bujuk-bujuk dan tak ada bayar-bayaran agar teman-teman tau persis berpolitik itu. Kita semua tau, pilihan kita berpengaruh atau tidak untuk Tomohon kedepan. Mudah-mudahan pertemuan yang kita alami hari ini memberi inspirasi bagi kita semua,” pungkas Calon Wakil Gubernur Sulut.

Kandouw pula memambahkan,  untuk Basoka Tomohoh tetap tegak lurus memenangkan Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) serta Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL).

“Agar pemerintah Provinsi Sulut dan Kota Tomohon bisa bersinergi untuk membangun kota ini,” tutup Kandouw.

Sementara itu, sebagai Ketua Basoka Kota Tomohon Yakni Edelweis Turang, Sekretaris Marchel Kalumata dan Bendahara Bitwin Londok.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *