CS-WL Imbau Kaum Milenial Gunakan Hak Pilih Mereka

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Para Kaum millenial merupakan generasi muda yang potensial untuk belajar bagaimana memahami demokrasi.

Calon Walikota Tomohon Carrol Senduk mengatakan, saat ini kaum millenial termasuk para pemilih pertama adalah kesempatan terbaik untuk memulai pengalaman baru dalam memberikan hak politik berdemokrasi melalui pilkada kota Tomohon.

“Kami Carrol-Wenny menghimbau kepada semua kaum millenial di Kota Tomohon, untuk jangan menyia-nyiakan kesempatan dan turut aktif berbondong-bondong datang ke TPS guna menyalurkan hak pilih anda,” ujar CS-WL pada Senin (26/10/20).

Menurut Carrol, Kaum millenial saat ini adalah kaum yang cerdas, logis sehingga mampu melihat dan memahami calon yang layak untuk menjadi walikota dan wakil walikota Tomohon.

Sementara itu Wenny menambahkan, dimana kaum millenial dapat memilah mana calon yang berpengalaman, matang berorganisasi, matang berpolitik dan matang bermasyarakat. Pemimpin yang merakyatlah yang layak dipilih.

Lebih lanjut ditambahkan CS-WL, dimana mereka telah memiliki program yang akan mengakomodir kebutuhan para millenial, baik kebutuhan dunia digitalisasi, sarana kreasi maupun olahraga.

“Jadi, kami yakin bahwa kaum millenial akan memilih calon yang telah memiliki program yang jelas dan aksei sinergitas yang jelas pula,” tutup Carrol.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *