MOR Goyang Lorong Karona Basis Jimbaro

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan saat melantik Tim Relawan Pemenangan Mor-HJP di lorong Karona kelurahan Teling Atas.

 

Daily Manado.com- Kunjungan Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan didampingi isteri tercinta Imelda Markus  mendapat sambutan hangat dari masyarakat maupun tim relawan yang ada di lorong ANTEKAR (Anak Teling Karona) lingkungan satu, kelurahan Teling Atas kecamatan Wanea.Senin (26/10) sore tadi.

Figur yang dikenal dengan sifat low profile ini disambut dengan semangat oleh warga dan tim pemenangan Mor-HJP dengan meneriaki Mor-HJP Pasti Menang.


Pada kunjungan tersebut, Mor Bastiaan melantik tim relawan pemenangan Mor-HJP sebanyak 50 anggota. Segenap relawan yang hadir menyatakan siap mendukung dan mengawal kemenangan Mor Dominus Bastiaan dan  Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) dalam perhelatan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado, pada 9 Desember tahun 2020.


Mor yang melihat antusiasme dari warga dan tim pemenangan memberikan apresiasi dan mengajak segenap pendukung tetap bersemangat untuk bersama mensukseskan pelaksanaan  Pilwako nanti dengan cara santun dan elegan. Termasuk mensosialisasikan 14 program pro rakyat ini dengan santun. Dimana seperti diketahui, Mor-HJP merupakan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado pertama yang dengan gamblang memaparkan 14 program yang bertujuan menata Kota Manado dan mensejahterakan masyarakat sesuai dengan komitmen untuk mengabdi dan melayani semua lapisan masyarakat Kota Manado.

 

Dalam pelantikan Tim relawan ini Mor juga menghimbau kepada warga agar di masa pandemi covid-19 untuk tetap mengikuti Protokol kesehatan agar supanya kita semua terhindar dari virus Corona.

Acara ini turut di hadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat, pengurus anak ranting Partai Demokrat kelurahan Teling Atas, Bawaslu serta simpatisan Mor-HJP.

Sekedar diketahui lorong Karona ini merupakan basis mantan Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi (Jimbaro) yang kali ini tidak maju dalam perhelatan Pilwako Manado.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *